Aktor Meteor Garden Ken Zhu Jadi YouTuber setelah Setahun Menganggur

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 22:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485923 aktor-meteor-garden-ken-zhu-jadi-youtuber-setelah-setahun-menganggur-5bFLQUyf9c.jpg Ken Zhu memutuskan menjadi content creator setelah setahun tak punya penghasilan. (Foto: Instagram/@kenchu9)

TAIPEI - Ken Zhu datang membawa kabar kurang menyenangkan, setelah lama tak tampil di layar kaca. Aktor Meteor Garden tersebut mengaku, sempat mengalami masalah keuangan yang cukup pelik. 

Dalam wawancara bersama Weibo, dia secara blakblakan mengaku, sempat tak memiliki pekerjaan selama lebih dari setahun. Karier aktor 42 tahun itu di dunia akting, bahkan terus meredup selama 10 tahun terakhir. 

Ken Zhu mengaku, sempat tak memiliki penghasilan selama lebih dari setahun. (Foto: Instagram/@kenchu9)

“Aku sempat berada di titik terendah hidupku. Aku tak punya penghasilan selama lebih dari setahun. Laki-laki seperti apa yang tahan hidup seperti itu?” ujar sang aktor seperti dikutip dari Drama Panda, Rabu (13/10/2021). 

Kondisi itu, diakui Ken, menunjukkan bahwa nilainya sebagai seorang selebriti sudah hilang di mata publik. Karena itu, dia akhirnya memutuskan untuk fokus pada kesehatannya dan menyembuhkan penyakit fibromyalgia yang diidapnya. 

Baca juga: F4 Reuni, Penggemar Merasa Ditipu

Di saat belajar melepaskan semuanya, Ken Zhu akhirnya menemukan jalan lain dalam hidupnya. Pada 2020, dia dan sang istri, Vivien Han, memulai langkah mereka sebagai content creator

Ken Zhu mengaku, sempat tak memiliki penghasilan selama lebih dari setahun. (Foto: Instagram/@kenchu9)

Mereka membuka channel Youtube dan mulai mengunggah berbagai konten terkait dunia kuliner dan wisata. Dia juga membuka channel YouTube P-Pet yang dikhususkannya untuk berbagi video tentang hewan peliharaan.* 

Baca juga: Jawaban Valerie Thomas soal Kemungkinan Pindah Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini