Share

Pernikahan Ken Zhu di Bali Kemungkinan Tak Dihadiri F4

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 20 Agustus 2016 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 20 33 1468522 pernikahan-ken-zhu-di-bali-kemungkinan-tak-dihadiri-f4-cVtjMhmxgQ.jpg Undangan pernikahan Ken Zhu (Foto: Toggle)

TAIWAN – Informasi lebih detil tentang rencana pernikahan Ken Zhu dan pacarnya, Vivian Han, mulai terungkap. Pasangan yang baru setahun menjalin kasih ini akan menggelar pernikahan mereka di Bali.

Seperti dikutip dari Toggle, informasi tersebut terungkap dari unggahan undangan pernikahan Ken dan Vivian. Undangan berwarna biru yang juga berisi foto pre-wedding Ken dan aktris China itu berisi tanggal resepsi lengkap dengan lokasi pesta.

Resepsi pernikahan akan digelar pada 3 September sore dimana para tamu undangan diharapkan memakai baju dengan warna cerah. Rumor yang beredar menyebutkan jika resepsi akan dihelat di The Mulia, Mulia Resorts & Villas, yang mengekspos keindahan pantai Nusa Dua.

Di sisi lain, Ken telah mengumumkan ingin agar rekan-rekan F4-nya bisa hadir di hari bahagianya tersebut. Dia ingin Jerry Yan, Vic Zhou dan Vanness Wu bisa menjadi saksi pernikahannya.

“Aku harap saudara-saudaraku bisa menyaksikan momen paling membahagiakan dalam hidupku. Tapi, kita akan liat apakah jadwal pekerjaan mereka bisa mengijinkan kami berkumpul bersama,” ujar Ken.

Sayangnya, Vic dan Jerry menyatakan kemungkinan besar tak akan bisa menghadiri pernikahan Ken karena sudah ada pekerjaan menanti mereka. Sementara Vanness hingga kini masih belum memberi kepastian soal kehadirannya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini