Share

VIDEO: Vanness Wu dan Jerry Yan Nyanyi di Pernikahan Ken Zhu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 05 September 2016 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 05 33 1481696 video-vanness-wu-dan-jerry-yan-nyanyi-di-pernikahan-ken-zhu-UdNLnZ2p8l.jpg Jerry Yan dan Vaness Wu Nyanyi Lagu Meteor Rain di Pernikahan Ken Zhu. (Foto: Instagram/Vaness Wu)

BALI – Pernikahan Ken Zhu di Bali menjadi ajang reuni para personel F4 dengan kedatangan Vanness Wu dan Jerry Yan. Tak hanya datang sebagai tamu, Vanness dan Jerry juga ikut  menghibur para undangan dengan bernyanyi.

Keduanya menyanyikan lagu lawas Meteor Rain yang dulu menjadi soundtrack drama Taiwan mereka. Bersama dengan dua sahabatnya itu, Ken juga ikut bernyanyi dan membuat para undangan ikut bersenandung melepas kerinduan terhadap suara mereka.

Dari sejumlah video yang tersebar, Ken tak henti-hentinya memeluk Jerry dan Vanness. Bahkan, suami Vivien Han tersebut malah terlihat menggandeng tangan kedua sahabatnya itu dan mengangkatnya ke atas.

Sementara di video lain, Ken menunjukkan rasa terima kasihnya pada Vanness dan Jerry yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di pernikahannya. Aktor kelahiran 15 Januari 1979 tersebut tampak memeluk erat kedua kawan dekatnya itu.

“Terima kasih sudah datang, kawan. Terima kasih,” ujar Ken sambil memeluk Jerry dan Vanness secara bergantian.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Jerry dan Vanness memberi kejutan Ken dengan tiba-tiba datang ke pernikahannya pada 3 September 2016 lalu. Padahal sebelumnya Jerry menyatakan tak bisa datang karena sudah ada jadwal pekerjaan. Sementara satu personel F4 lainnya, Vic Zhou tak bisa hadir karena istrinya baru saja melahirkan.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini