Kakek Suhud Polisikan Baim Wong, Nikita Mirzani: Bodo Amat Dibilang Kompor

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485732 kakek-suhud-polisikan-baim-wong-nikita-mirzani-bodo-amat-dibilang-kompor-XKc6SgGEXo.jpg Nikita Mirzani (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani mendukung Kakek Suhud untuk menyeret Baim Wong ke pihak berwajib. Aktris Nenek Gayung itu keberatan dengan sikap Baim yang menuding sang kakek sebagai pengemis dan memarahinya di salah satu konten YouTube-nya.

"Iya gue sih menyarankan begitu (lapor ke polisi)," kata Nikita di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut Nikita, perilaku Baim ini bisa diperkarakan sebagai tindak pidana. Dengan ketegasan ini, mantan istri Dipo Latief itu berharap agar Baim tak bisa seenaknya lagi.

Baca Juga:

Imbas Marahi Kakek Suhud, Baim Wong Ditinggal Subscriber

Baim Wong Minta Maaf kepada Kakek Suhud, Netizen: Itu Hidayah

Baim Wong

"Jadi itu sebenarnya bisa dijadikan perkara. Gue tadi bilang sama bapak tadi, 'Kakek enggak mau laporin aja?' gue bilang gitu," kata Nikita Mirzani.

"Bodo amat gue dibilang kompor. Maksud gue ini buat jadi pelajaranlah, jangan semena-mena gitu jadi orang," sambungnya.

Seperti diketahui, aksi Baim memaki kakek Suhud ini diabadikan dalam konten YouTube-nya bertajuk 'Adiknya Kiano, Udah Pengen Cepet2 Keluar..Mamah Pau Langsung ke Rumah Sakit'.

Baim yang diikuti dalam perjalanan pulang ke rumah, menuding sang kakek meminta-minta uang dan langsung menegurnya. Ia kemudian membagikan uang kepada para pengendara ojek online dan meminta sang kakek bekerja seperti mereka.

Sementara, Kakek Suhud mengklaim bahwa dia bukanlah pengemis yang ingin meminta uang ke Baim. Melainkan meminta tolong agar sang aktor membeli buku dagangannya.

Setelah peristiwa ini ramai diperbincangkan, Baim sempat berkeras tak menyesal dengan perbuatannya. Tapi akhirnya dia meminta maaf secara terbuka kepada Kakek Suhud melalui Instagramnya pada 13 Oktober 2021.

"Maaf untuk kesalahan saya. Untuk kakek Suhut, maaf ya. Saya salah. Seharusnya saya lebih sopan, banyak belajar saya," tulis Baim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini