Valerie Thomas Tanya Soal Kapan Hilang Keperawanan, Ini Jawaban Anya Geraldine

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485596 valerie-thomas-tanya-soal-kapan-hilang-keperawanan-ini-jawaban-anya-geraldine-ZEjauJnSbI.jpeg Jawaban Anya Geraldine saat ditanya kapan hilang keperawanan (Foto: Instagram/ Anya Geraldine)

JAKARTA- Valerie Thomas dan Anya Geraldine berkesempatan untuk bermain truth or dare. Mereka akan bergantian mengambil kartu yang berisi pertanyaan ataupun tantangan yang diajukan ke lawan mainnya. 

Namun, bila salah satu di antara Anya ataupun Valerie yang tidak ingin menjawab atau melakukan tantangan, mereka diharuskan untuk minum minuman beralkohol yang telah disediakan. 

Anya Geraldine dan Valerie Thomas

BACA JUGA:

Sepi Job, Marion Jola Menangis hingga Stres

- Buntut Ditegur Baim Wong, Nikita Mirzani Traktir Belanja Kakek Suhud

"Kita mau main truth or dare, tapi kalau misalnya kita enggak berani buat ngejawab atau ngelakuin darenya kita harus minum," kata Anya Gerladine menjelaskan aturan permainan seperti dikutip dari YouTube, Rabu (13/10/2021).

Setelah permianan berlangsung sekitar 20 menit, Valerie kemudian mengajukan pertanyaan yang cukup mengejutkan. Dia menyinggung soal hal sensitif kepada lawan mainnya, "Kapan pertama kali kamu hilang keperawanan."

Mendengar pertanyaan tersebut Anya pun sempat menyanggahnya dan tersenyum tipis. Dia mengungkapkan dirinya masih perawan, namun tidak lama kemudian perempuan 25 tahun tersebut menenggak minuman di depannya yang disusul dengan tawa dirinya dan orang di ruangan tersebut.

Tidak diketahui pasti apa jawaban yang diberikan Anya, Namun bila menilik aturan awal, sang selebgram tampaknya tidak berani menjawab pertanyaan yang diajukan Valerie.

Video tersebut pun kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Tidak sedikit yang menyukai interaksi kedua pemain serial Pretty Little Liars Indonesia tersebut. Sementara yang lainnya menilai keduanya hanya mencari aman saja saat menjawa pertanyaan-pertanyaan yang terbilang sensfitif.

"Gamesnya nyari aman semua," tulis netizen.

"Jawabannya Anya bilang demi Allah, enggak sampai sedetik langsung minum." kata yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini