Viral Baim Wong Memaki Kakek Suhud, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485450 viral-baim-wong-memaki-kakek-suhud-ini-yang-sebenarnya-terjadi-yBtZD4YZEL.jpg Baim Wong. (Foto: Instagram)

BAIM Wong mengklarifikasi tentang video viral dirinya memaki-maki Kakek Suhud yang meminta-minta bantuan uang di jalanan. Baim membeberkan apa yang sebenarnya terjadi di balik video tersebut. 

Baim Wong mengunggah video di Youtube Channelnya, yang menampilkan seorang kakek dengan motor bebek berwarna hijau. Dalam video tersebut, Baim Wong terlihat menolak untuk memberikan sejumlah uang kepada kakek-kakek tersebut, hingga dinilai kurang sopan dalam berkomunikasi dengan orang yang lebih tua.

Melalui vlognya berjudul 'Ini Yang Sebenernya Terjadi..', Baim menyebut bahwa kakek bernama Suhud itu telah mengikuti dirinya dan Kiano yang tengah mengendarai motor dari Rumah Sakit Bunda hingga kediaman orang tuanya. Ia bahkan menegaskan bahwa dirinya tak suka dengan cara kakek tersebut meminta uang kepadanya.

Baca Juga: Baim Wong Akhirnya Minta Maaf ke Kakek Suhud, Menyesal Sudah Memaki-maki

"Kalau misalkan saya boleh ngomong ya, itu dia sudah mengganggu. Untung nggak kenapa-kenapa," ungkap Baim Wong dalam vlognya.

"Saya lagi naik motor nih sama Kiano di jalan, saya paling nggak suka kalau tiba-tiba orang manggil, deketin, terus minta uang. Nggak suka kalau misalkan sifat saja dijadiin kelemahan sama orang," sambungnya.

Suami dari Paula Verhoeven ini menyebut bahwa sang kakek tidak hanya satu kali meminta uang padanya. Bahkan setelah ditolak, kakek tersebut dikabarkan terus meminta dan sempat berteriak padanya, hingga membuntuti motornya.

"Kalau yang kemarin, yang orang tua itu sudah saya kasih kode. 'Minta uang dong' ya awalnya baik, 'nggak nggak, nggak ya'. Masih ngikutin, dia teriak, saya bilang 'nggak sopan, saya nggak suka banget'," bebernya.

"Dia langsung minta gitu, untung nggak kenapa-kenapa, takutnya kita tabrakan atau membahayakan kita berdua," tuturnya.

Sembari mengantarkan Kiano ke sekolah, Baim sempat menunjukkan posisi pertama kali dirinya bertemu dengan Kakek Suhud. Tepatnya di perempatan Rumah Sakit Bunda, Jakarta, dirinya pertama kali bertemu dengan sang kakek dan dibuntuti hingga ke kediaman orang tuanya yang berjarak kurang lebih 5 menit.

"Nah di sini nih bosque tempat dia pertama kali ngejar saya (perempatan RS Bunda). Bayangin aja dari sini, dari sini dia minta-minta sampai rumah saya. Bahaya banget," tuturnya.

"Ini versi saya supaya clear saja, supaya jelas saja. Nggak mengada-ada," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini