Serial IPA & IPS Dibintangi Arbani Yasiz, Kenzo Defras, & Sitha Marino Tayang Hari Ini di GTV

MNC Media, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 598 2484593 serial-ipa-ips-dibintangi-arbani-yasiz-kenzo-defras-sitha-marino-tayang-hari-ini-di-gtv-Gn5RZELq5b.jpg Serial IPA & IPS. (Foto: GTV)

JAKARTA - Serial terbaru GTV, IPA & IPS akan memulai debutnya pada 11 Oktober 2021, pukul 18.30 WIB. Drama itu mengajak penonton mengenang kembali masa-masa indah saat masih SMA. 

“Cerita serial ini sangat dekat dengan kehidupan remaja saat ini. Apalagi dibumbui romantisme anak muda. Jadi, IPA & IPS ini bakal menarik banget untuk ditonton,” ujar Arbani Yasiz, pemeran utama serial tersebut. 

Serial tersebut berkisah tentang perseteruan antara Rifki (Arbani Yasiz), anak IPS sekaligus ketua Osis SMA 2 Garuda dengan teman satu sekolahnya, Aldino (Kenzo Defras) yang merupakan anak IPA. 

Tanpa banyak yang tahu, Rifki dan Aldino sebenarnya pernah bersahabat. Michelle (Sitha Marino) yang terseret konflik keduanya tak mengerti kenapa keduanya bisa bermusuhan. 

Michelle pun bertekad kuat mencari jawaban kenapa Rifki dan Aldino bermusuhan. Mengangkat kisah yang begitu dekat dengan keseharian anak muda, serial IPA & IPS lebih dari sekadar cerita cinta dan romantika anak SMA. 

Konflik dan dinamika kehidupan keluarga yang kental membuat tayangan ini layak menjadi tontonan seluruh anggota keluarga. Apalagi ketiga pemeran utamanya: Arbani Yasiz, Sitha Marino, dan Kenzo Defras, memiliki akting yang mumpuni. 

“Di masa pandemi begini, anak–anak tentu kangen sekolah tatap muka. Rasa kangen itu bisa diobati dengan menonton serial IPA & IPS. Serial ini juga bisa menjadi ajang throwback ke masa SMA,” ujar Putri Azzahra si penulis original serial tersebut. 

Perpaduan kisah cinta, konflik, dan dinamika kehidupan keluarga yang disuguhkan dalam serial ini dijamin akan membuat kamu terhibur. Nantikan debut serial IPA & IPS di GTV, mulai hari ini (11/10/2021), pukul 18.30 WIB. 

Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan informasi lengkap, update terbaru, dan konten–konten menarik lainnya. Program serial IPA & IPS ini juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau mengakses situs www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Arbani Yasiz, Kenzo Defras, dan Sitha Marino Siap Bikin Baper di Serial IPA & IPS

Jelang Cerai, Dhena Devanka Pamer Body Goals dalam Balutan Sport Bra Hitam

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini