Siti Badriah Beri Kejutan Hamil ke Krisjiana, Ending-nya Bikin Warganet Nangis Sesenggukan

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 33 2484804 siti-badriah-beri-kejutan-hamil-ke-krisjiana-ending-nya-bikin-warganet-nangis-sesenggukan-eh5lDdC4dt.jpg Siti Badriah dan Krisjiana. (Foto: Instagram)

SITI Badriah akhirnya anak pertama setelah menanti selama 2 tahun. Saat memberi tahu kehamilan ini kepada suami, Krisjiana Baharudin, Pelantun Lagi Syantik memberi kejutan manis.

Mulannya, wanita yang akrab disapa Sibad itu membangunkan sang suami yang tengah tertidur pulas di atas kasur. Kemudian, dia memberikan kotak handphone Iphone dan menyebutnya sebagai hadiah.

Baca Juga: Siti Badriah Nangis Akhirnya Hamil, Krisjiana: Kayak Mimpi Rasanya

krisjiana

"Sayang, bangun udah siang sayang. Aku punya kado buat kamu," ucap Siti Badriah.

"Ini mah box hp kamu," kata Krisjiana.

"Enggak ini buat kamu handphone. Buka dulu, itu aku beliin handphone buat kamu," balas Sibad.

Krisjiana Baharudin yang masih setengah sadar akhirnya membuka kotak handphone tersebut. Saat dibuka, ternyata isi kotak itu adalah hasil test pack Siti Badriah yang menunjukkan positif hamil. Seakan tak percaya, dia mengucek matanya dan kembali melihat hasil test pack itu.

"Ini beneran?" kata Krisjiana dengan mata berkaca-kaca.

Begitu dia percaya, dia langsung menangis dan turun dari kasur untuk sujud syukur. Krisjiana tak henti mengucapkan syukur kepada Sang Pencipta sambil menangis. Dia pun langsung memeluk dan mencium mesra istrinya. Momen itu berlangsung dengan penuh tangis haru serta kebahagiaan dari keduanya.

Dalam keterangan, wanita kelahiran 11 November 1991 itu mengaku masih gemetar saat melihat video tersebut. Pasalnya, kehamilannya ini sekaligus menjadi kado terindah ulang tahun pernikahan mereka yang ke 2 tahun.

"Sampai sekarang masih gemeter ngeliat video ini. Pernikahan aku dan @krisjianabah di tanggal 25 july 2019, dan allah memberikan hadiah terindah untuk kita 1 minggu sebelum ulang tahun pernikahan kita yang kedua.. masyallah alhamdulillah," tulisnya dalam keterangan, Senin (11/10/2021).

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen dan sederet rekan selebriti. Banyak yang mengaku terharu melihat video mereka yang manis itu. Tak sedikit juga yang mengucapkan selamat dan mendoakan jabang bayi Sibad agar selalu sehat hingga lahir nanti.

"Alhamdulillah syg @sitibadriahh, slmt luv," tulis Ayu Ting Ting.

"Ya Allah ikut terharu bahagiaa selamat yaa cibadd @sitibadriahh," balas Jenita Janet.

"Demi apa aku nangis sesegukan," tulis netizen.

"Kok aku ikut nangis sih," timpal netizen lain.

"Alhamdulillah akhirnya. Sehat2 ya bumil cantik sampai nnti lahiran aamiin," kata netizen lain.

"Selamat ya...ikut terharu liat video ini. Ngerasain banget jd pejuang garis biru. Happy klo liat yg kayak gini tuh," timpal netizen lain.

"Masya allah nangissss donkkk bersyukur bgt kalian di percaya Allah alhamdulillah," kata netizen lainnya

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini