Ariel NOAH Tak Pernah Akui Keberadaan Video Syur, Cut Tari Kecewa

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 33 2484688 ariel-noah-tak-pernah-akui-keberadaan-video-syur-cut-tari-kecewa-WA1yEpelky.jpg Cut Tari kecewa Ariel NOAH tak pernah akui video syur mereka. (Foto: Instagram/@noah_site)

JAKARTA - Skandal video syur Cut Tari dan Ariel NOAH di masa lalu memang sempat menggegerkan masyarakat. Tak hanya harus menanggung malu, keduanya pun harus rela rehat dari dunia hiburan. 

Sementara untuk Ariel, harus meninggalkan bandnya dan menjalani masa hukuman selama 1,5 tahun. Sekitar 4 tahun setelah kasus itu, Cut Tari memutuskan bercerai dari Yusuf Subrata pada 2014. 

Cut Tari. (Foto: Instagram/@cuttaryofficial)

Cut Tari mengaku, skandal video syur tersebut sangat membuatnya terpukul. Pada 2010, dia bahkan mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Ariel NOAH yang kala itu menolak mengakui keaslian video tersebut. 

Padahal, ibu satu anak itu sudah mengaku dan meminta maaf kepada publik atas aksi asusilanya. “Saya sedih banget, apalagi dengan statement dia seperti itu. Dia masih tidak mengakui, tak kenal, dan tidak ada rasa cinta kepada saya,” ujarnya kala itu. 

Setelah semua itu berlalu, Cut Tari dan Ariel NOAH menjalani kehidupannya masing-masing. Presenter berdarah Aceh itu telah menikah kembali dengan aktor tampan Richard Kevin, pada 2019.

Baca juga: Wika Salim Ungkap Hubungan dengan Ariel NOAH, Jawabannya Mengejutkan 

Di lain pihak, Ariel NOAH masih disibukkan dengan kegiatannya bermusik. Hingga kini, dia masih betah dengan status duda satu anak setelah bercerai dari Sarah Amalia, pada April 2018. Meski begitu, dia diketahui sempat dekat dengan sederet wanita cantik. 

Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@noah_site)

Setelah putus dari Luna Maya, dia sempat berlabuh ke aktris cantik Sophia Latjuba hingga diisukan berpacaran dengan Pevita Pearce. Terbaru, dia dirumorkan dengan aktris cantik Dina Lorenza.*

Baca juga: Jelang Cerai, Dhena Devanka Pamer Body Goals dalam Balutan Sport Bra Hitam 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini