Jinwoon 2AM Harus Merokok untuk Film Brother: Aku Sangat Menderita

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 33 2482975 jinwoon-2am-harus-merokok-untuk-film-brother-aku-sangat-menderita-EhnBOyimOt.jpg Jinwoon 2AM harus merokok untuk film Brother. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Idol sekaligus aktor Jinwoon ‘2AM’ mengaku, ada hal yang harus dikorbankannya demi kesempurnaan sebuah peran. Saat syuting film terbarunya, Brother, dia mengaku, terpaksa harus melakoni adegan merokok. 

“Jadi dalam film ini, ada bagian di mana aku harus merokok di tengah adegan laga. Adegan itu sangat penting bagiku. Karena itu, aku tidak boleh berpura-pura merokok,” ungkapnya saat konferensi pers perilisan film itu seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (7/10/2021). 

Jinwoon 2AM harus melakoni adegan merokok dalam film Brother. (Foto: Hancinema)

Aktor Jo Jae Yoon yang menjadi lawan main Jinwoon dalam Brother mengatakan, member 2AM itu tidak bisa berada di dekat asap rokok. Karena itu, dia berusaha keras untuk membuat adegan tersebut senyata mungkin. 

“Aku sampai kehilangan suaraku karena mencoba untuk merokok. Setelah mengambil gambar, langit terlihat kuning dan aku sangat pusing. Itu membuatku sangat menderita. Tapi sekarang, aku bangga melihat hasilnya,” ujar Jinwoon. 

Sang idol mengaku, awalnya sempat khawatir melakukan adegan itu. Pasalnya, dia mendengar dari banyak orang, sekali merokok akan susah untuk berhenti. Hal itu disiasatinya dengan langsung membuang rokoknya setelah pengambilan gambar.

Baca juga: Jinwoon '2AM' dan Kyungri Putus setelah 4 Tahun Pacaran 

Film Brother merupakan film laga kriminal yang berkisah tentang seorang detektif junior yang menyamar dan bergabung dengan organisasi kriminal besar di Korea Selatan. Peran itu akan diperankan oleh Jinwoon 2AM. 

Jinwoon 2AM harus melakoni adegan merokok dalam film Brother. (Foto: Hancinema)

Karakter tersebut, menurut sang idol, sangat penuh semangat dan memiliki dorongan kuat untuk mengungkapkan keadilan. Film berdurasi 1 jam 37 menit tersebut memulai debut perdananya di bioskop hari ini, 7 Oktober 2021.* 

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini