Proses Cerai, Dhena Devanka Curhat Jadi Single Parent

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 33 2482869 proses-cerai-dhena-devanka-curhat-jadi-single-parent-14ZmfzLrGi.jpg Dhena Devanka curhat tentang kehidupan sebagai single parent yang akan segera dimasukinya. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

JAKARTA - Dhena Devanka mengungkapkan perasaannya jelang menyandang status sebagai single parent. Seperti diketahui, dia dan Jonathan Frizzy tengah memproses perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

“Ya Tuhan, tolong berikan aku kekuatan untuk menjaga dan membesarkan ketiga anak yang telah dititipkan untukku,” ujarnya seperti dikutip dari Insta Story, pada Kamis (7/10/2021). 

Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

Dhena Devanka mengaku, kini fokus hidupnya hanya pada kebahagiaan ketiga anaknya. Menghabiskan waktu bersama mereka merupakan kebahagiaan yang tak ternilai untuknya. 

“Kerja keras dan rezekiku semata-mata hanya untuk ketiga buah hati yang teramat sangat kucintai ini. Semoga selalu dilancarkan dan dimudahkan dari segala urusan. Amin,” ujarnya menambahkan. 

Seperti diketahui, Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 27 Agustus 2021. Saat ini, proses perceraian mereka masih bergulir meski diwarnai kisruh soal KDRT dan isu perselingkuhan.*

Baca juga:

Dhena Devanka Klaim Tak Tahu Ada CCTV di Kamar, Jonathan Frizzy Bingung

Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini