Dhena Devanka Klaim Tak Tahu Ada CCTV di Kamar, Jonathan Frizzy Bingung

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 33 2482427 dhena-devanka-klaim-tak-tahu-ada-cctv-di-kamar-jonathan-frizzy-bingung-utNm1VsMuE.jpg Jonathan Frizzy tanggapi pernyataan kuasa hukum Dhena Devanka soal kamera CCTV. (Foto: Instagram/@dhenafrizzy)

JAKARTA - Jonathan Frizzy tak habis pikir dengan pernyataan istrinya, Dhena Devanka yang mengklaim tak mengetahui ada CCTV di dalam kamar. Sang influencer sempat mempertanyakan maksud Jonathan menempatkan CCTV itu di dalam kamar. 

“Dari pihak saudara DAD (Dhena) kabarnya, ada yang mempertanyakan motif di balik keberadaan CCTV di kamar. Ini justru membuat kami bingung,” kata Sebastian Karamoy, kuasa hukum sang aktor di Jakarta Selatan, pada 5 Oktober 2021. 

Jonathan Frizzy dan tim kuasa hukumnya saat menggelar konferensi pers terkait tudingan KDRT di kawasan Jakarta Selatan, pada 5 Oktober 2021. (Foto: MNC Portal Indonesia/Lintang Tribuana)

Sebastian balik mempertanyakan bagaimana ibu tiga anak itu bisa mengantongi rekaman CCTV jika tak tahu ada kamera pengintai di dalam kamar. Bahkan, rekaman itu dijadikannya bukti untuk menjerat Jonathan atas dugaan KDRT. 

“Setahu saya, dia mengajukan rekaman CCTV sebagai bukti KDRT. Masak sudah dijadikan bukti justru tidak tahu ada CCTV di kamar?” kata sang kuasa hukum menambahkan. 

Sebastian menegaskan, keberadaan CCTV di dalam kamar merupakan kesepakatan Jonathan dan Dhena. Tujuannya, agar keduanya tetap bisa memantau dan mengawasi pergerakan ketiga buah hati mereka saat ditinggal bekerja.

Baca juga: Jawaban Jonathan Frizzy Dituduh Istri Kerap Minggat dari Rumah 

Dhena Devanka melalui kuasa hukumnya, Ibnu Ali sempat mempertanyakan keberadaan foto rekaman CCTV yang diunggah Benny Simanjuntak di Instagram, pada 27 September 2021.

Seperti diketahui, ada empat foto yang merupakan cuplikan layar dari rekaman CCTV pada 2019. Di dalamnya, terlihat Dhena Devanka menendang, ‘menodongkan’ barbel, dan memukul suaminya di atas tempat tidur.

 Aksi Dhena Devanka tendang Jonathan Frizzy terekam CCTV. (Foto: Instagram/@bennysimanjuntak_)

“Nah, itu kan sebenarnya aneh. Apa motifnya menaruh CCTV di dalam kamar?” ujar Ibnu pada 30 September silam. 

Saling tuding aksi KDRT dimulai Dhena Devanka dengan melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 21 Mei 2021. Merasa mendapat perlakuan serupa, sang aktor pun melaporkan istrinya atas dugaan serupa, pada 6 September 2021.

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini