Share

Jawaban Jonathan Frizzy Dituduh Istri Kerap Minggat dari Rumah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 33 2481920 jawaban-jonathan-frizzy-dituduh-istri-kerap-minggat-dari-rumah-eGipmec278.jpg Jonathan Frizzy tanggapi tuduhan Dhena Devanka soal kerap minggat dari rumah. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

JAKARTA - Aktor Jonathan Frizzy menanggapi pernyataan Dhena Devanka terkait kerap meninggalkan rumah berhari-hari. Dia menegaskan, hal itu dilakukannya karena kesibukannya sebagai seorang aktor. 

“Begini, saya syuting kebanyakan di luar kota, seperti sekarang di Puncak, Bogor, dan tim produksi menyewa satu tempat khusus. Di tengah PPKM begini, kami bisa selesai syuting sampai subuh,” ujarnya saat ditemui di Jakarta Selatan, pada 5 Oktober 2021. 

Jonathan Frizzy tanggapi pernyataan Dhena Devanka soal kerap minggat dari rumah. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

Jonathan menegaskan, sudah berusaha meluangkan waktu di tengah kesibukannya. Hal itu dilakukan demi ketiga buah hatinya. “Saya usahakan pulang, karena si bungsu tidur sama saya,” imbuhnya. 

Namun saat tiba di rumah, dia mengaku, Dhena Devanka kerap bertanya sesuatu yang akhirnya membuat mereka cekcok. Tak ingin perkelahian itu didengar anak-anaknya, sang aktor memilih bungkam.

Jawaban Jonathan Frizzy tersebut sekaligus menjadi jawaban dari tudingan Dhena Devanka yang menyebut suaminya kerap meninggalkan rumah setelah ribut. Tak hanya sehari, sang aktor bisa pergi selama berhari-hari.

Baca juga: Jonathan Frizzy Bantah Rekayasa Bukti Foto Ditendang Dhena Devanka 

Pada 30 September silam, ibu tiga anak itu mengatakan, “Saya sudah tahu pola dia. Misalnya, hari Kamis ajak ribut terus tidak pulang Jumat-Minggu. Hari Senin tiba-tiba pulang dan bilang jangan ajak dia ngomong atau bahas apapun.”

Jonathan Frizzy ungkap alasannya kerap minggat dari rumah. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

Cekcok yang terus terjadi inilah yang mendasari Dhena Devanka akhirnya mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021.*

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini