Share

Hubungan Istri dan Keluarga Membaik Usai Penolakan Pindah Agama, Jeremy Thomas: Waktu yang Menjawab

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 33 2481834 hubungan-istri-dan-keluarga-membaik-usai-penolakan-pindah-agama-jeremy-thomas-waktu-yang-mejawab-OgqBTOqH1B.jpeg Jeremy Thomas dan Ina Thomas (Foto: Instagram)

JAKARTA- Jeremy Thomas buka-bukaan soal keputusan istrinya, Ina Thomas pindah agama saat menikah dengannya. Pemilik nama asli Ina Indayanti itu diketahui memilih untuk meninggalkan agamanya, Islam dan memeluk Katolik.

Kepada Daniel Mananta, Jeremy Thomas pun mengakui istrinya sempat mengalami penolakan dari pihak keluarga. Namun menurutnya, istrinya tersebut kala itu tidak terlalu mengkhawatirkan penolakan tersebut.

Jeremy Thomas dan Ina Thomas

BACA JUGA:

Dinda Hauw Minta Jatah Tiap Hari ke Rey Mbayang, Netizen: Fix Tahun Depan Shaka Punya Adik

Mayang Yudittia Pamer Punggung Mulus, Netizen: Preity Zinta Indonesia

“Ada penolakan, sudah pasti. Tetapi Ina cukup independen, dia dari umur belasan tahun udah cari uang sendiri," kata Jeremy Thomas dikutip dari Daniel Mananta Network, Rabu (6/10/2021).

"Ina sempat mengatakan bahwa dia suka hidup yang simple, yang enggak terlalu banyak melibatkan keluarga, yang mau bersatu kan kita,” imbuhnya.

Namun, hubungan Ina dan keluarganya kemudian membaik seiring berjalannya waktu. Bahkan menurut Jeremy, anaknya, Matthew Thomas menjadi cucu kesayangan mertuanya.

"Akhirnya menurut saya biar waktu yang menjawab. Makanya sekarang hubungannya cukup baik," katanya.

"Ibunya juga senang dengan Matthew dan Valerie. Matthew bahkan jadi cucu favorit, ada sesuatu dalam hidup itu miliknya waktu, bukan miliknya kita karena waktu yang akan memberikan jawaban terbaik," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini