Share

Reaksi Ina Thomas Dituding Idap Anoreksia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 28 33 1957147 reaksi-ina-thomas-dituding-idap-anoreksia-gtDvZHb22w.jpg Ina Thomas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ibunda dari Axell Mathew dan Valerie, Ina Thomas, sempat dianggap netizen mengidap Anoreksia. Pasalnya, Ina kerap kali memamerkan tubuh kurusnya di akun Instagram, sehingga dianggap mengidap penyakit yang berhubungan dengan gangguan makan yang membuat bobotbtubuh bisa turun drastis.

Menanggapi hal tersebut, istri Jeremy Thomas ini menyatakan bahwa tudingan netizen sangatlah tidak pantas. Bahkam ia menganggap bahwa tudingan tersebut lebih jahat dari gosip ciuman suaminya dengan aktris Sophia Latjuba.

"Itu lebih jahat dari gosip ciumannya Sophia Latjuba dengan suami saya," ujar Ina Thomas yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

Ina Thomas

Baca Juga: Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya

Sementara itu, Jeremy juga menganggap bahwa tudingan tersebut tidaklah layak dianggap sebagai bahan bully. Sebab, banyak orang yang tengah berusaha untik bangkit dari penyakit tersebut.

"Saya jujur saja ya, masalah foto-foto segala macam kita fine-fine saja, tapi Anoreksia tidak layak. Itu penyakit loh," tutur Jeremy Thomas.

"Buat netizen jangan lah menggunakan kata Anoreksia karena itu penyakit," tukasnya.

Ina Thomas

Baca juga: Tak Terima Endorse untuk Anaknya, Sandra Dewi: Suami Saya Kan Pengusaha

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini