Dinda Hauw Minta Jatah Tiap Hari ke Rey Mbayang, Netizen: Fix Tahun Depan Shaka Punya Adik

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 33 2481802 dinda-hauw-minta-jatah-tiap-hari-ke-rey-mbayang-netizen-fix-tahun-depan-shaka-punya-adik-vygqZDcdXc.jpeg Dinda Hauw Minta Jatah Tiap Hari ke Rey Mbayang (Foto: Instagram/Dinda Hauw)

JAKARTA- Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang membuat netizen heboh. Bukan tanpa alasan, sang aktris blak-blakkan memberikan kode minta ‘jatah’ kepada suaminya lewat media sosial.

Dinda Hauw awalnya mengunggah potret romantisnya dengan Rey Mbayang. Dia juga memuji sang suami yang dinilainya sebagai sosok pria sabar.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

BACA JUGA:

Mayang Yudittia Pamer Punggung Mulus, Netizen: Preity Zinta Indonesia

Deretan Film & Serial Pilihan Vision+ Bulan Oktober, dari Aksi Tom Cruise hingga Kuliner Chinese Food Legendaris

“Si sabarku yang lucu @rey_mbayang , jadi makin sayang kan, apalagi kalo dikasih “Jatah” setiap hari kan,” kata Dinda Hauw dikutip dari keterangan fotonya, Selasa (5/10/2021).

Tak lama diunggah, postingan Dinda Hauw ini langsung mendapat tanggapan dari Rey Mbayang. “Makasih ya hehehe, kamu yang selalu mewarnai hariku. Jangan lupa “jatah” hari ini ya,” kata pria 22 tahun itu di kolom komentar.

Kelakuan suami-istri ini langsung membuat netizen heboh. Mereka bertanya-tanya tentang jatah yang dimaksud pasangan muda ini. Tidak sedikit yang berkomentar usil diunggahan perempuan 24 tahun itu. 

“Maksudnya kak Rey jatah uang jajannya kak Dinda, ya kan? *mencoba positif thinking,” kata netizen di kolom komentar.

“Fix tahun depan Shaka punya adik baru,” komentar yang lain.

“Astaghfirullah, jatah apa nih? Masih kecil aku,” tulis netizen.

Traveling langsung otak gue,” kata yang lainnya.

“Astaghfirullah kak Din…” komentar netizen.

Sebagai informasi, Dinda Hauw dan Rey Mbayang merupakan pasangan selebriti yang menikah pada 10 Juli 2020. Pernikahan keduanya baru saja dikaruniai anak laki-laki bernama Arshakalif Muhammad Mbayang atau Shaka yang lahir pada 20 Juni 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini