Share

Olivia Nathania Siapkan Bukti Baru untuk Pemeriksaan Minggu Depan

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 33 2481779 olivia-nathania-siapkan-bukti-baru-untuk-pemeriksaan-minggu-depan-9LXgpcaQ9k.jpg Susanti Agustin, kuasa hukum Olivia Nathania saat memberikan keterangan pada awak media di Polda Metro Jaya, pada 5 Oktober 2021. (Foto: MNC Portal Indonesia/Melati Pratiwi)

JAKARTA - Olivia Nathania tengah mempersiapkan sejumlah bukti terkait uang yang masuk ke rekeningnya dari orang-orang yang mendaftar untuk seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS). Bukti itu nanti akan disodorkannya pada penyidik saat menjalani pemeriksaan. 

“Karena uang yang masuk kan banyak sekali ya. Sampai sekarang pun kami baru mengerjakan seperempatnya. Masih banyak yang harus dikerjakan,” ujar Susanti Agustin, kuasa hukum putri Nia Daniaty tersebut di Polda Metro Jaya, pada 5 Oktober 2021. 

Olivia Nathania siapkan bukti baru untuk pemeriksaan pada 11 Oktober mendatang

Susanti menambahkan, kliennya menerima uang lebih dari Rp1 miliar dari praktik seleksi CPNS tersebut. “Yang jelas, kami sudah memegang rekening koran Olivia dan suaminya, Rafly.” 

Rekening Koran, menurut Susanti, diperlukan karena sebagian besar dokumen Olivia hilang tersapu banjir yang menerjang kawasan Kemang beberapa waktu lalu. Sehingga data yang hilang bisa ditelusuri dari rekening koran tersebut.

Baca juga: Tak Siap Mental, Olivia Nathania Mangkir Pemeriksaan

Pemeriksaan perempuan yang akrab disapa Oi itu seharusnya dilakukan hari ini (5/10/2021) terpaksa diundur. Putri sulung Nia Daniaty itu mengaku, belum siap mental untuk menjalani pemeriksaan sehingga meminta pemeriksaan dijadwal ulang.

Susanti Agustin mengungkapkan, Olivia Nathania tak siap mental menjalani pemeriksaan. (Foto: MNC Portal Indonesia/Melati Pratiwi)

Olivia Nathania dipolisikan Agustin ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat seleksi CPNS fiktif. Pemeriksaan selanjutnya akan dilakukan pada 11 Oktober mendatang.*

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini