Soal Bantuan Farhat Abbas, Ini Kata Kuasa Hukum Olivia Nathania

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 33 2481644 soal-bantuan-farhat-abbas-ini-kata-kuasa-hukum-olivia-nathania-4dpMwB0rp7.jpeg Nia Daniaty dan Olivia Nathania (Foto: Instagram)

JAKARTA- Kasus hukum terkait dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat seleksi CPNS yang menimpa anak Nia Daniaty, Olivia Nathania terus bergulir. Bahkan Nia Daniaty disebut sempat meminta bantuan mantan suaminya, Farhat Abbas untuk membantu anak tirinya itu.

Menanggapi hal tersebut, pengacara Olivia Nathania, Susanti Agustina, enggan memberikan jawabannya terkait bantuan dari Farhat Abbas.

Kuasa Hukum Olivia Nathania

BACA JUGA:

Kenang dan Tyna Kanna Cerai, Naysilla Mirdad: Hubungan Baik Harus Tetap Terjalin

Tak Siap Mental, Olivia Nathania Mangkir Pemeriksaan

"Cerita yang lain aja ya" kata Susanti yang ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (05/10/21)

Susanti juga meminta awak media untuk tidak membahas Nia Daniaty. Menurut Susanti, Nia Daniaty tidam ada sangkut pautnya dengan masalah inii. 

"Maaf ya, kalau untuk Nia Daniaty jangan dibawa-bawa. Karena Nia Daniaty tidak pernah ikut campur dalam masalah ini. Dan Nia pun tidak pernah tahu dengan hal hal seperti ini" ujarnya.

Sebelumnya diketahui, Farhat Abbas mengaku Nia Daniaty sempat datang kepadanya guna memimta bantuan. Bantuan tersebut terkait kasus yang saat ini sedang menjerat Olivia Nathania.

"Nia datang ke sini, minta tolong. Dia bilang, walaupun Oi ini anak tiri kamu, dia tetap perlu dibantu," ujar Farhat pada salah satu tayangan infotaiment.

Farhat Abbas juga menjelaskan bantuan yang dimaksud Nia berupa uang. Pasalnya menurut pelantun Gelas-gelas Kaca itu sang anak sedang tidak memiliki banyak uang. 

"Kalau memang ada barang yang harus dia kasih, ya kasih barang," imbuhnya. 

Olivia Nathania diketahui tidak hadir dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya yang harus diagendakan hari ini. Pemeriksaan dirinya akan ditunda sampai 11 Oktober mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini