Rey Utami Ikhlas Dipoligami, Netizen: Nanti Benaran Terjadi, Nangis

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 33 2480936 rey-utami-ikhlas-dipoligami-netizen-nanti-benaran-terjadi-nangis-q8OBdzujzK.jpg Rey Utami mengaku ikhlas dipoligami reaksi netizen dingin. (Foto: Instagram/@reyutami)

JAKARTA - Presenter Rey Utami mengklaim dirinya ikhlas jika sang suami, Pablo Benua ingin berpoligami. Dia bahkan sempat membuat ajang mencari perempuan yang tepat untuk menjadi istri kedua Pablo. 

Kerelaan itu kembali dideklarasikannya lewat sebuah unggahan di Instagram. “Di saat suamiku tanya bolehkah dia berpoligami, dengan penuh kebahagiaan, keikhlasan, dan tanpa rasa beban, demi Allah, aku menjawab, ‘Iya, boleh’,” katanya. 

Rey Utami dan Pablo Benua. (Foto: Instagram/@reyutami)

Namun kerelaan ibu satu anak itu bukan tanpa syarat. Dia menilai, jika sang suami merasa mampu dan bisa berbuat adil serta tidak zalim pada istri-istrinya maka restu untuk berpoligami akan diberikannya. 

Selain itu, Rey Utami harus mengenal perempuan yang akan menjadi istri kedua suaminya nanti. Dia akan melatih perempuan itu agar bisa melayani suaminya dengan baik kelak. 

“Karena suamiku @bangbenua adalah orang yang paling berharga di dalam hidupku, sehingga aku hanya akan berbagi kepada orang-orang yang bisa menghargai, melayani, dan merawatnya sama seperti aku memperlakukannya,” tuturnya lagi. 

Baca juga: Penyebab Rey Utami Keguguran Calon Anak ke-2

Sayang unggahan Rey Utami itu tak mendapat respons positif warganet. Beberapa menilai, unggahan sang presenter hanya untuk kepentingan konten. Pasalnya, dia sudah sering kali menyinggung soal poligami namun tak pernah terealisasi. 

Rey Utami. (Foto: Instagram/@reyutami)

“Mari kita pantau apakah poligami itu terselenggara nantinya,” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Nanti benaran terjadi, nangis!” 

Namun beberapa warganet justru menilai, unggahan Rey Utami soal poligami itu hanya upayanya untuk kembali viral. “Tapi sayangnya, meski sudah melakukan berbagai cara untuk viral, dia tidak viral-viral,” tutur seorang netizen.*

Baca juga: 3 Pose Seksi Putri Kareena Kapoor yang Sukses Pangkas 35 Kg Bobot Tubuhnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini