Penyebab Rey Utami Keguguran Calon Anak ke-2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 33 2418559 penyebab-rey-utami-keguguran-calon-anak-ke-2-hVE8Swzaao.jpg Rey Utami (Foto: Instagram/@reyutami)

JAKARTA - Rey Utami harus merelakan calon buah hati keduanya setelah ia mengalami keguguran pada 31 Mei 2021. Lewat akun Instagram, istri Pablo Benua itu mengungkapkan penyebab ia keguguran.

"Dikarenakan Rey Utami yang kelelahan. Sehingga mengakibatkan kandungannya tidak kuat dan mengalami keguguran," tulisnya seperti dikutip pada Selasa (1/6/2021).

Sebelum keguguran, Rey sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami nyeri parah di perutnya. Penyebab ia dibawa ke UGD kala itu juga disinyalir karena kelelahan.

Baca Juga:

Innalillahi, Rey Utami Alami Keguguran

Rey Utami Masuk UGD karena Kelelahan dan Nyeri Hebat di Perut

“Jadi ceritanya, kemarin Rey kecapean. (Dia) merasakan mulas di perut, tidak seperti biasanya. Karena sangat sakit, dia sampai menangis. Karena panik, akhirnya saya bawa ke UGD salah satu rumah sakit,” ungkap Pablo Benua di Instagramnya.

Rey Utami dan Pablo Benua

Netizen dan sahabat mencoba menguatkan Rey Utami setelah kepergian janinnya. "Yang kuat ya beb, semangat," dukung Vitalia Sesha.

"Innalillahi sabar ya kak Rey, sehat-sehat," doa seorang netizen.

"Tetap tegar ya. Harus kuat menghadapi ini semua," sambung netizen lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini