Rey Mbayang Kesal, Foto Tanpa Hijab Dinda Hauw Disebar di Medsos

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 22:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 33 2480716 rey-mbayang-kesal-foto-tanpa-hijab-dinda-hauw-disebar-di-medsos-U466QnwnoZ.jpg Rey Mbayang kesal foto tanpa hijab sang istri disebar di media sosial. (Foto: Instagram/@dindahw)

JAKARTA - Kerap mengunggah momen mesra dengan Dinda Hauw, unggahan Rey Mbayang di Instagram mendadak penuh amarah. Bapak satu anak itu rupanya kesal karena ada pihak yang sengaja menyebarkan foto istrinya sebelum berhijab. 

"Sekarang masih banyak tahu yang share foto kamu enggak pake hijab," kata Rey Mbayang dalam video yang dibagikan Dinda Hauw lewat Insta Story, pada Minggu (3/10/2021). 

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Foto: Instagram/@dindahw)

Terkait hal itu, Rey Mbayang merasa serba salah apabila harus menegur orang-orang tersebut. Pasalnya, dia merasa khawatir akan dicap sebagai pria baper. Namun jika tak ditegur, dia menilai, hal tersebut justru akan menjadi dosa. 

Pernyataan sang suami ditanggapi oleh Dinda Hauw. Dia mengaku, sedih setiap melihat foto lawasnya dibagikan di media sosial. "Iya, aku juga sedih sih," tuturnya menambahkan. 

Baca juga: Dinda Hauw Ingin Selfie, Rey Mbayang Malah Nyosor Minta Peluk

Dinda Hauw memutuskan berhijab pada akhir 2018. Dalam sebuah wawancara, dia mengaku, keputusan itu diambilnya setelah mendapat mimpi pesawat jatuh yang membuatnya takut akan meninggal dunia sebelum berhijab. 

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Foto: Instagram/@dindahw)

Keputusan itu semakin bulat setelah sang ayah meninggal dunia pada tahun yang sama. Dia kemudian konsisten berhijab dan membekali diri dengan ilmu agama melalui berbagai kajian dan mendekatkan diri dengan teman-teman yang saleh.*

Baca juga: Putra Shah Rukh Khan Digerebek Pesta Narkoba di Atas Kapal Pesiar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini