Dinda Hauw Ingin Selfie, Rey Mbayang Malah Nyosor Minta Peluk

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 33 2475942 dinda-hauw-ingin-selfie-rey-mbayang-malah-nyosor-minta-peluk-6gOcYRXXs6.jpg Tingkah Rey Mbayang saat nyosor minta peluk pada Dinda Hauw. (Foto: Instagram/@dindahw)

JAKARTA - Rey Mbayang dan Dinda Hauw seakan tak bosan mengumbar kemesraan di media sosial. Setelah momen ngambek sang istri diabadikannya lewat TikTok, kini Rey kembali menjaili sang istri. 

Momen itu terekam saat Dinda mengunggah sebuah video di mana dia berniat mengambil swafoto lewat cermin. Merasa sang suami in frame, dia pun memintanya untuk sedikit menjauh sambil berkata, “Yang, aku mau foto.” 

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Baca juga: Dinda Hauw Cium Mesra Rey Mbayang, Netizen: Jomblo Banting HP

Bukannya menuruti permintaan sang istri, Rey Mbayang justru memeluknya dari belakang sambil bernyanyi. Dia kemudian mengelus perut sang istri dengan mesra. Merasa tak digubris, ibu satu anak itu pun mengalah dan mengelus tangan suaminya. 

Momen mesra Rey Mbayang dan Dinda Hauw itu kemudian diunggah kembali oleh akun @lambegosiip di Instagram dan ramai dikomentari warganet. Akun @cita_dayu misalnya mengatakan, “Yang manja kadang bukan istri saja. Suami kalau lagi bucin juga pengin dimanja.” 

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Foto: Instagram/@dindahw)

Pasangan yang menikah pada Juli 2020 ini memang kerap membagikan momen mesra mereka lewat media sosial. Meski telah dikaruniai satu orang putra, namun tak menghalangi mereka untuk berbagi kemesraan.*

Baca juga: Keluar dari Islam, Saif Ali Khan Klaim sebagai Penganut Agnostik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini