Paula Verhoeven Sering Hadapi Hal Paling Menyedihkan Selama Hamil Adik Kiano, Apa?

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 33 2480441 paula-verhoeven-sering-hadapi-hal-paling-menyedihkan-selama-hamil-adik-kiano-apa-Jjg0aJv4MK.jpg Paula Verhoeven. (Foto: Instagram)

PAULA Verhoeven tinggal hitungan hari akan melahirkan anak kedua, adik Kiano Tiger Wong. Paula pun mengungkap banyak tantangan selama hamil anak ke-2.

Paula sempat beberapa kali mencemaskan kondisi kandungannya. Pasalnya, istri Baim Wong itu sempat terkena DBD hingga terpapar covid-19.

Paula

Meskipun begitu, dia menganggap penyakit tersebut sebagai tantangan dari kehamilan keduanya.

“Hamil kedua ini adalah masa-masa penuh tantangan. Awal kehamilan kemarin aku positif Covid-19. Tapi hanya OTG (Orang Tanpa Gejala),” cerita Paula.

Dalam kesempatan itu, Paula menceritakan bahwa saat kandungannya memasuki usia 7 bulan, dia sempat terkena penyakit demam berdarah. Dia merasakan pusing yang cukup hebat hingga terkena asam lambung yang lumayan parah. Meskipun begitu, dia merasa bersyukur karena bisa melalui masa-masa itu bersama janin yang ada di rahimnya.

"Pas usia 7 bulan, Agustus aku sempat kena DBD jadi lumayan pengalaman yang cukup berat. Pas kena DBD ini sakitnya luar biasa pusingnya perutnya jadi asam lambung. Pas DBD seminggu nahan sakit luar biasa. Tapi untungnya kita (berpikir) positif ya, terus bayinya juga kuat dan Alhamdulillah kita bisa melewati semua dengan baik," ujarnya.

Diketahui, Paula Verhoeven dan Baim Wong telah resmi menikah pada Kamis, 22 November 2018, di sebuah gedung di bilangan Jakarta Selatan. Mereka pun sudah dikaruniai seorang putra bernama Kiano Tiger Wong.

Sementara itu, usia kehamilan anak kedua Paula Verhoeven saat ini sudah memasuki minggu ke-37 atau sekitar 9 bulan, dan menurutnya kemungkinan akan lahir pada pekan depan atau dua minggu lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini