Kisah Inspiratif Elly Kasim dan Melly Goeslaw Disoroti Taufik Ismail

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 33 2480178 kisah-inspiratif-elly-kasim-dan-melly-goeslaw-disoroti-taufik-ismail-0ad5JPnt95.jpeg Taufik Ismail, Jes Tanjung dan Melly Goeslaw (Foto: Jes Tanjung)

JAKARTA - Melly Goeslaw dan mendiang Elly Kasim berbagi kisah inspiratif. Kisah mereka sebagai ibu dan istri dalam menjalani hidup, tertuang dalam buku Sugar Mommy karangan Jes Tanjung.

"Buku akhirnya selesai, walaupun sempat pending, Alhamdulillah. Pertama waktu Jes mengutarakan membuat buku, saya senang sekali melihat orang bikin karya. Waktu ngobrol pertama, cuma omong-omong saja, kemudian ada pertemuan kedua, ketiga. Ternyata Umi Jes serius, akhirnya saya membantu," kata Melly Goeslaw.

Baca Juga:

Dorce Gamalama Kenang Momen Terakhir Bertemu Elly Kasim

Elly Kasim Meninggal karena Radang Usus, Ini Penyebab dan Gejalanya

Taufik Ismail, Jes Tanjung, Melly Goeslaw


Dalam kisah yang tertuang dalam buku tersebut,Melly Goeslaw berharap bisa memberikan manfaat dan dengan kisah yang relevan.

"Bidang penulisan saya masih pemula, tapi secara diksi, secara rules-nya saya enggak bisa kasih gambaran kepada Umi Jes. Saya kasih input buku ini bermanfaat, pembacanya related banget," lanjut Melly.

Kisah Elly Kasim juga tertuang dalam buku tersebut. Alasan Jes menulis kisah mendiang Elly Kasim adalah karena sikap optimis menjalani hidup.

"Waktu itu support beliau kepada Jes sangat amat luar biasa. Jes ingat dari beliau, biarkan kehidupan ini mengalir, tetap optimistis. Bila mengingat kata-kata itu, itu juga jadi motivasi buat diri Jes. Kalau aku lagi mager atau apa aku ingat ucapan beliau semangat semangat, optimis, optimis," kata Jes.

Kisah inspiratif Melly Goeslaw dan Elly Kasim pun mendapatkan sorotan dari sastrawan Taufik Ismail.

"Jes Tanjung sebagai penulis baru sangat berbakat dan mampu membawa pembacanya dengan mudah mengerti dan memahami apa yang disajikan dalam karyanya. Semua pengalaman hidup wanita yang dituliskan oleh Jes sangat menginspirasi dan mudah dimengerti," jelas Taufik Ismail.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini