Kim Hanbin Gaet Afgan Rilis Lost at Sea dan Konser Bareng

Dewi Aspara, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 205 2480086 kim-hanbin-gaet-afgan-rilis-lost-at-sea-dan-konser-bareng-DMuds27P1p.jpg Kim Hanbin gaet Afgan rilis Lost at Sea. (Foto: Instagram/@afgan_)

SEOUL - Pada 1 Oktober 2021, Kim Hanbin merilis single Lost at Sea, versi remix dari lagu Illa Illa. Lagu itu, pertama kali dirilisnya, pada 1 Juni 2021. 

Menariknya, lagu Lost at Sea dirancang sebagai proyek kolaborasi global, di mana Hanbin menggandeng Afgan dari Indonesia dan Bipolar Sunshine dari Inggris untuk berduet. Sementara produser lagu itu diisi oleh Cory Enemy asal Amerika Serikat. 

Lost at Sea, proyek kolaborasi Kim Hanbin bersama Afgan dan Bipolar Sunshine. (Foto: Instagram/@afgan_)

Baca juga: Tak Ajukan Banding, Kim Hanbin Resmi Jalani Vonis 4 Tahun Masa Percobaan

Kim Hanbin dijadwalkan menampilkan Lost at Sea dalam konser virtual 131 Live Presents yang digarap oleh Live X Live, pada 3 Oktober mendatang. Selain Hanbin dan Afgan, konser itu juga akan diisi oleh sederet musisi lainnya, seperti Pink Sweats, Epik High, dan Destiny Rogers. 

"Senang banget akan menampilkan beberapa lagu dalam konser 131 Live Presents. Enggak sabar bertemu kalian di sana. Konser digelar Minggu, 3 Oktober 2021, pukul 22.00 WIB. Stream di LiveXLive.com," ujar Afgan dalam unggahannya.

Kolaborasi Afgan dan Kim Hanbin mendapat sambutan hangat penggemar Indonesia. Melalui kolom komentar, akun @caramels131 memberikan pujian atas kolaborasi tersebut. "Sumpah, gue masih tidak menyangka kalau Hanbin collab sama Afgan," ujarnya.

Afgan dan Kim Hanbin akan tampil dalam konser virtual 131 Live Presents. (Foto: Instagram/@afgan_)

Sementara akun @nba.shf mengatakan, "Enggak sabar mendengar versi baru dari Illa Illa bersama Afgan." Akun @nurma_yuwinda menambahkan, "Meresahkan sekali ya Afgan. Kemaren (kolaborasi) dengan Jackson GOT7, sekarang Hanbin."

Baca juga: Raffi Ahmad Akui Sengaja Panaskan Gosip Perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini