Turnamen Bulutungkis Yunior akan Digelar, Siapakah yang Mewakili? Saksikan di 'Kuraih Bintang'

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 598 2479978 turnamen-bulutungkis-yunior-akan-digelar-siapakah-yang-mewakili-saksikan-di-kuraih-bintang-qqZX2T2GK5.jpeg Sinetron Kuraih Bintang (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA- Sinetron ‘Kuraih Bintang’ selalu menawarkan yang menarik, memotivasi dan menginspirasi lewat kisah seorang anak bernama Ucup yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi atlet bulutangkis juara dunia. Kisah seru perjuangan Ucup dapat selalu disaksikan setiap hari, pukul 19.30 WIB.

Kisah dimulai ketika Pak Bagas menginstruksikan ke Chandra dan Marsha untuk memberikan pembekalan teknik dasar untuk service. Saat di Tunas Sakti, Bagas sangat terkejut melihat Diana yang ternyata adalah mantan pacar Bagas di masa lalu.

Kuraih Bintang

BACA JUGA:

Tergiur Janji Manis, Terduga Korban Anak Nia Daniaty Rela Jual Sawah dan Sapi

Sinopsis Ikatan Cinta 1 Oktober 2021: Aldebaran Hubungi Pelaku Teror, Latar Belakang Keluarga Andin dan Irvan Terbongkar

Kania merasakan bahwa Ucup anak yang baik. Pak Bagas menasehati Kania untuk tetap focus pada Bulutangkis, namun Kania yang merasakan sejak ditinggal mamanya, sudah tidak ada yang perduli dengan kondisi dan keinginan dia.

Marsha mengatur latih tanding Ganda Campuran, Ucup dengan Ochi, melawan Topan dengan Leni untuk memperebutkan hadiah dari Kania.

Leni tetap meminta kepada ayahnya untuk tetap diijinkan untuk karantina di Tunas Sakti, sebagai kompensasinya Leni berjanji akan berprestasi selama di Tunas Sakti, bila tidak maka dia siap untuk kembali ke rumah.

Pak Bagas melihat progress permainan Ucup dinilai sudah lumayan mengalami kemajuan, dan Ucup harus mempertahankan smash dan defends nya, dilanjutkan Topan harus mempertahankan smash back hand dan dipertajam lagi. Leni yang unggul di netting dan drop shoot diuji oleh Pak Bagas.

Pak Bagas menginformasikan bahwa akan ada Junior Badminton Tournament yang akan diselenggarakan oleh perusahaan Besar, siapa yang akan bisa mewakili? Akumulasi nilai harus dikumpulkan. Siapa yang akan mendapatkan Golden ticket untuk mewakili Tunas Sakti di Tournament ini ? Saksikan terus sinetron ‘Kuraih Bintang’ setiap hari, pukul 19.30 WIB di MNCTV.

Program sinetron ‘Kuraih Bintang’ merupakan produksi dari MNC Pictures, production terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini