Arya Saloka Tak Ingin Kedekatannya dengan Amanda Manopo Disalahartikan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 33 2479843 arya-saloka-tak-ingin-kedekatannya-dengan-amanda-manopo-disalahartikan-C2fnjtcq6d.jpg Arya Saloka dan Amanda Manopo Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA- Chemistry antara Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinteron Ikatan Cinta memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan tidak sedikit penggemar yang menyukai kualitas akting mereka dan terbawa baper. 

Namun tidak sedikit juga netizen yang berlebihan dan menjodoh-jodohkan keduanya. Bahkan mereka juga ikut menyerang istri Arya Saloka, Putri Anne. Menanggapi hal tersebut, pemeran Aldebaran itu pun memberikan jawaban bijak.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta 1 Oktober 2021: Aldebaran Hubungi Pelaku Teror, Latar Belakang Keluarga Andin dan Irvan Terbongkar

Ariel NOAH Minta Doa Untuk Lukman, Ada Apa?

Dia mengaku tidak ingin terlalu memusingkan hal tersebut. "Kita menanggapinya biasa saja, enggak usah terlalu dipikirin, enggak usah dibuat heboh," kata Arya Saloka di Jakarta baru-baru ini.

Arya Saloka paham dirinya tidak bisa menyenangkan hati semua orang. Namun yang pasti, dia tidak ingin netizen terlalu berlebihan dan berperilaku seenaknya. Bahkan tidak jarang yang menyalahartikan kedekatannya dengan Amanda.

"Semua orang berhak berpendapat, tapi jangan jadikan karena negara kita demokrasi. Jadi semau-maunya, harus bisa ditempatkan dengan baik cara kita berpendapat dan berkomentar," katanya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini