Share

Bantah Lakukan Penipuan, Anak Nia Daniaty Sebut Nama Baiknya dan Keluarga Tercoreng

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 33 2479702 bantah-lakukan-penipuan-anak-nia-daniaty-sebut-nama-baiknya-dan-keluarga-tercoreng-Jd6sp5Edyx.jpeg Olivia Nathania Bantah Lakukan Penipuan (Foto: Instagram/ Nia Daniaty)

JAKARTA- Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania membantah melakukan penipuan jalur khusus CPNS yang disebut memakan 225 korban dan kerugian Rp9,7 miliar. Dia bahkan menyebut kasus ini mencoreng nama baik dirinya dan keluarganya. 

Terlebih suaminya, Rafly N Tilaar ikut dituding dituding berperan menampung uang korban dalam rekening pribadinya. Olivia Nathania  pun mengaku siap menghadapi proses hukum yang baru berjalan. 

"Jujur ya, ini nama baik ya, apalagi menyangkut suami dan anak saya, dan mamah saya. jadi saya rasa kalau memang mau diteruskan ya sudah, saya siap untuk meneruskan ini, bukan karena apa-apa, bukan berarti saya mau mediasi,''kata Olivia kepada awak media baru-baru ini. 

Olivia Nathania

BACA JUGA;

Tengku Tezi Disebut Selingkuhan Tyas Mirasih, Netizen: Aktor Baru Bertingkah!

Soal Rencana Menikah Lagi, Tamara Bleszynski: Doakan Saja

''Cuma karena sudah terganggu semuanya, apalagi membawa nama baik yang saya sebenarnya pekerjaan saya jadi hancur semuanya hancur, karena pemberitaan yang simpang siur ini," imbuhnya. 

Olivia pun menyebutkan dirinya tidak main-main membantah tuduhan itu. Dia bahkan mengaku memiliki bukti kuat atas ucapannya tersebut. Tidak hanya itu, dia juga menyebut akan ikut melaporkan balik atas tuduhan pencemaran nama baik. 

"Jadi teman” disini saya mohon beritanya jangan sampai simpang siur lagi. saya mohon karena memang apa yang saya sampaikan ini saya bisa buktikan berdasarkan data. Karena pemberitaannya bilang Rafly ikut serta, sekarang saya tanya kalau ikut serta, bagaimana dia lagi dinas diluar dia ikut serta? apa dia ada kembaran? kan tidak seperti itu," ungkapnya. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini