SECRET NUMBER Comeback Tanpa Denise, LOCKEY Kecewa

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 205 2479730 secret-number-comeback-tanpa-denise-lockey-kecewa-tShnVusLCs.jpg Denise absen dari comeback SECRET NUMBER, penggemar kecewa. (Foto: Vine Entertainment)

SEOUL - Denise SECRET NUMBER dikabarkan tidak akan mengikuti kegiatan promosi comeback terbaru grupnya. Vine Entertainment sebagai agensi grup tersebut merilis pernyataan resmi untuk mengonfirmasi kabar tersebut. 

“Denise SECRET NUMBER tidak dapat berpartisipasi dalam promosi grup kali ini karena penyesuaian kontrak eksklusifnya yang sedang berlangsung,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari unggahannya di Twitter, pada Jumat (1/10/2021). 

Denise absen dari comeback SECRET NUMBER. (Foto: Vine Entertainment)

Vine Entertainment menambahkan, “Kami akan mengumumkan informasi lebih lanjut tentang promosi Denise setelah penyesuaian kontrak selesai. Kami berharap, penggemar bisa terus mendukung promosi SECRET NUMBER.” 

Kabar tersebut tentu mengejutkan para LOCKEY, sebutan untuk penggemar SECRET NUMBER. Mereka kecewa, lantaran Denise tidak bisa comeback bersama empat rekannya. 

Kabar comeback SECRET NUMBER tanpa Denise ini bahkan menjadi trending topic di Twitter Indonesia, hingga Jumat (1/10/2021) pagi. Penggemar meminta Vine Entertainment menunda comeback hingga status kontrak vokalis utama SECRET NUMBER itu rampung. 

Baca juga: Penampilan Dita Karang Secret Number di Shopee Pecah

“Tunda saja comeback-nya. Mereka baru terbentuk, tapi Vine Entertainment sudah merusak artisnya,” ujar akun @TheRumbling93 di Twitter. Sementara akun @cdcbottle mengatakan, “SECRET NUMBER tanpa Denise bukanlah SECRET NUMBER, kan?” 

Selain kecewa dan terkejut, para penggemar khawatir bahwa pengumuman tersebut menjadi sinyal Denise akan meninggalkan SECRET NUMBER. “Denise tetaplah ratu dan vokalis utama di hati kami. Tidak ada yang bisa menggantikan dia,” tutur akun @5N_TRENDS. 

SECRET NUMBER. (Foto: Vine Entertainment)

Di lain pihak akun @holabuna mengungkapkan, “Aku ingin Denise tetap ada di dalam grup. Tapi, aku menghargai keputusan apa pun yang dia ambil.” 

Girl group SECRET NUMBER terbentuk pada Mei 2020, dengan member yang terdiri dari Denise, Lea, Dita, Soodam, dan Jinny. Mereka memulai debut di bawah bendera Vine Entertainment, lewat lagu Who Dis?.*

Baca juga: Soal Rencana Menikah, Tamara Bleszynski: Doakan Saja

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini