Share

Anak Nia Daniaty Bakal Diperiksa dalam Waktu Dekat

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 33 2479544 anak-nia-daniaty-bakal-diperiksa-dalam-waktu-dekat-ig0Ns9lrKT.jpeg Anak Nia Daniaty Bakal Diperiksa (Foto: Instagram/ Nia Daniaty)

JAKARTA- Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania alias Oi diakbarkan akan menerima panggilan polisi dalam waktu dekat. Hal ini terungkap usai salah satu korbannya, Karnu menjalani Berita Acra Pemeriksaan (BAP) Kamis (30/9/2021) sore.

Sang pengacara, Odie Hadiyanto, membenarkan putri Nia Danianty itu akan dipanggil awal pekan depan. "Pasti, Jumat ini kan ada saksi dari pelapor, selanjutnya Senin ya tadi kata penyidik 'kami akan panggil terlapor'. Kalau dua kali panggilan nggak datang ya dijemput. Mengingat uang kerugian korban dengan jumlah besar dan diduga ya pelakunya adalah tokoh gitu," ujar Odie di Oolda Metro Jaya, Kamis (30/9/2021).

 BACA JUGA:

- Ikut Terseret, Ini Peran Suami Olivia Nathania dalam Kasus Dugaan Penipuan CPNS

Dono Warkop Ulang Tahun Hari Ini, Indro Unggah Foto Lawas

Kuat dugaan Oi dan suaminya akan dijemput paksa jika mangkir selama dua kali pemanggilan pihak berwajib. Lepas itu, Oi dan Rafly juga berpotensi menerima surat panggilan dari pihak lembaga Badan Kepegawaian Negara (BKN) atas dugaan kasus pemalsuan surat.

"Kata pihak penyidik tadi dalam waktu dekat dari BKN juga dipanggil (Raf dan Oli) karena ini penting sekali, mungkin baru kali ini ya ada tokoh atau artis yang berani melakukan pemalsuan surat. Jadi yang akan dikejar motifnya apa," katanya.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini