Bantah Lakukan Tendangan ke Jonathan Frizzy, Kuasa Hukum Dhena Devanka: Itu Editan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 33 2479420 bantah-lakukan-tendangan-ke-jonathan-frizzy-kuasa-hukum-dhena-devanka-itu-editan-Tz9ZPkTw5h.jpg Dhena Devanka (Foto: Okezone/ Lintang Tribuana)

JAKARTA- Dhena Devanka membantah melakukan kekerasan kepada sang suami, Jonathan Frizzy. Hal ini berkaitan dengan foto bukti dugaan KDRT yang dikeluarkan pihak sang aktor.

"Iya, membantah (melakukan KDRT) dong," kata Dhena di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Dhena Devanka

BACA JUGA:

Sempat Kembalikan Dana, Ini Alasan Denny Sumargo Tetap Polisikan DA

Dhena Devanka Ungkap Jonathan Frizzy Selingkuh sejak 2016

Salah satu bukti yang dikeluarkan Jonathan adalah gambar tangkapan layar rekaman CCTV yang memeperlihatkan Dhena menendang bagian perutnya. Tetapi, sang kuasa hukum menyebut itu kemungkinan hasil suntingan.

"Enggak seperti apa yang difoto, itu diedit, mungkin ada dugaan diedit," kata Ibnu Ali, sang kuasa hukum.

Berdasarkan bukti foto lain yang dikeluarkan Jonathan, Dhena juga diduga melakukan kekerasan pada sang aktor menggunakan barbel. Dugaan itu pun dibantah lagi.

"Barbel hanya diangkat, kalau dihantamkan ke kepala pasti ada luka, mungkin ada korban," kata Ibnu.

Mengenai foto-foto tersebut, pihak Dhena tak mengelak bahwa saat kejadian itu terekam, mereka memang sedang bersitegang. Lantaran Dhena cemburu kepada pria yang akrab disapa Ijonk itu.

"Mbak Dhena cemburu ada wanita idaman lain, ending masalah itu juga baik lagi kok, berpelukan, berkeluarga dengan baik lagi," tutur Ibnu.

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy melaporkan Dhena Devanka atas dugaan kasus KDRT ke Polres Metri Jakarta Selatan pada 6 September 2021. Dia melapor balik usai Dhena melaporkannya pada 21 Mei 2021.

Di sisi lain, mereka juga tengah menghadapi proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keretakan rumah tangga mereka sempat dikabarkan karena munculnya Ririn Dwi Ariyanti, lawan main Jonathan, sebagai orang ke-3.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini