Rizky Billar dan Lesti Kejora Terancam Dipolisikan Netizen, Sahabat: Dagelan

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 33 2479060 rizky-billar-dan-lesti-kejora-terancam-dipolisikan-netizen-sahabat-dagelan-QHzVttAFHP.jpg Sahabat tanggapi kemungkinan netizen laporkan Rizky Billar dan Lesti Kejora atas tuduhan pembohongan publik. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Setelah pengakuan nikah siri dan kehamilan Lesti Kejora menuai kontroversi, sang pedangdut dan suaminya, Rizky Billar, terancam dipolisikan warganet. Akun Facebook Mila Machmudah menuding, keduanya telah berbohong dan membuat kegaduhan publik.

Kontroversi itu turut dikomentari pengacara sekaligus sahabat Rizky Billar, Theo Cosner. Dia menilai, ancaman memenjarakan Billar dan Lesti tak memenuhi unsur hukum yang jelas. "Siapa yang dirugikan dalam hal ini?" ujarnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada 29 September 2021.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Theo menilai, untuk bisa menjerat seseorang dengan UU ITE harus ada yang menjadi korban secara langsung. Karena itu, dia menilai, ancaman itu hanya sekadar mencari sensasi. "Saya melihat, itu hanya dagelan. Lucu-lucuan saja. Mungkin dia ingin terkenal juga," katanya menambahkan. 

Di lain pihak, Theo Cosner tak menampik bertemu dengan Rizky Billar belum lama ini. Namun dia membantah kalau pertemuan itu untuk membahas kemungkinan Billar melaporkan warganet yang telah berkomentar jahat tentang kehamilan istrinya. 

"Iya, bertemu. Saya mengucapkan selamat atas pernikahan mereka dan juga untuk kehamilan Lesti. Apalagi kemarin itu kan saya tidak bisa datang ke resepsi pernikahan mereka," ujarnya.

Baca juga: Foto Bareng Aurel Hermansyah, Perut Buncit Lesti Kejora Jadi Sorotan 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini