Coldplay dan BTS Rilis MV My Universe, Ajak Penggemar ke Luar Angkasa

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 205 2479396 coldplay-dan-bts-rilis-mv-my-universe-ajak-penggemar-ke-luar-angkasa-sxsRJz9oV8.jpg Coldplay rilis MV My Universe, single kolaborasi dengan BTS. (Foto: Coldplay)

LOS ANGELES - Coldplay resmi merilis video klip lagu My Universe, single kolaborasi band rock asal Inggris itu bersama boy group Korea, BTS. Video klip itu dirilis melalui channel YouTube Coldplay, pada 30 September 2021. 

Video tersebut dibuka dengan penjelasan bahwa kisah bersetting di masa depan, di mana musik adalah hal terlarang. Namun dari planet berbeda, Coldplay dan BTS dipersatukan dan berpesta bersama melalui teknologi holoband. 

Coldplay dan BTS rilis MV My Universe. (Foto: YouTube/Coldplay)

Ada permainan CGI yang membuat nuansa ‘luar angkasa’ dalam video klip tersebut terasa begitu kental. Coldplay memang selalu totalitas dalam memproduksi video klip. Mereka selalu memberikan visual mencolok dan menarik. 

Dalam video klip tersebut, Coldplay dan BTS ingin menyampaikan pesan bahwa musik ada untuk dibagikan ke seluruh dunia. Dengan kata lain, musik menyatukan semua orang dari manapun mereka berasal. 

Coldplay dan BTS rilis MV My Universe. (Foto: YouTube/Coldplay)

Sekitar 4 jam setelah dirilis, video klip tersebut sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. “Selama 4 menit 42 detik aku pergi ke planet lain. Video klip ini sangat luar biasa!” ujar seorang penggemar di kolom komentar.

Baca juga: Chris Martin Berikan Jin BTS Gitar: Akan Saya Jadikan Pusaka  

Penggemar lainnya menuliskan, “Ini kolaborasi paling keren yang pernah aku lihat. Tidak peduli berapa kali aku mendengar My Universe, lagu ini selalu bisa menyentuh hatiku.” Lainnya mengatakan, “Pikiranku selalu tenang setiap mendengar lagu ini.”

Coldplay dan BTS rilis MV My Universe. (Foto: YouTube/Coldplay)

Lagu My Universe merupakan single kedua dari album Coldplay bertajuk ‘Music of Spheres’. Rencananya, album tersebut akan dirilis ke pasaran, pada 15 Oktober mendatang.*

Baca juga: Ternyata, Ririn Dwi Ariyanti Ingin Ceraikan Aldi Bragi sejak 5 Tahun Lalu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini