Jadi Single Parent, Larissa Chou: Jauh Lebih Bahagia Sekarang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 33 2478609 jadi-single-parent-larissa-chou-jauh-lebih-bahagia-sekarang-H0S6TR2n3U.jpg Jadi Single Parent, Larissa Chou Mengaku Lebih Bahagia (Foto: Instagram/ Larissa)

JAKARTA- Larissa Chou baru-baru ini membuka sesi tanya jawab melalui akun Instagram Storynya. Dalam sesi tersebut, beberapa netizen terlihat melayangkan pertanyaan terkait kehidupannya pasca berpisah dari Alvin Faiz.

Salah satu pertanyaan yang sempat muncul adalah terkait penyesalan Larissa yang kini harus mengurus Yusuf seorang diri sebagai single parent. Namun, Larissa justru mengaku lebih bahagia saat sudah meninggalkan statusnya sebagai istri Alvin Faiz.

Larissa Chou

BACA JUGA:

Krisdayanti Sebut Sikap Protektif Atta ke Aurel Wajar: Banyak yang Menanti Baby AHHA

Serumah, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Berkomunikasi via Email

"Ada rasa nyesel enggak ci sama kehidupan yang sekarang?," tanya seorang netizen, seperti dikutip di Instagram, Rabu (29/9/2021). 

"Masya Allah, alhamdulillah. Sama sekali enggak, malah merasa jauh lebih bahagia sekarang.. Walaupun jelas tidak mudah menjadi single mom," beber Larissa.

Larissa juga sempat mendapat pertanyaan terkait bagaimana dirinya bisa menjadi pribadi yang kuat serta pemaaf. Pasalnya, tak lama setelah bercerai, Alvin diketahui kembali menikah, bahkan sempat muncul kabar bahwa pria tersebut sempat berselingkuh di 2019.

"Bagaimana menjadi pribadi yang begitu kuat memaafkan?," tanya warganet yang lain.

"Kalau menyimpan rasa sakit menyimpan dendam. Itu enggak akan membuat hidup aku menjadi lebih baik. Jadi solusi terbaik untuk kedamaian diri sendiri? Adalah memaafkan, butuh proses memang tapi ketika sudah ada pada titik itu. Aku sudah ber proses tanda nya," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini