Ambyar Awards 2021: Duet Ndarboy Genk hingga Jebolan RSID Pamer Bojo

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 598 2478360 ambyar-awards-2021-duet-ndarboy-genk-hingga-jebolan-rsid-pamer-bojo-uvR9GQZFAa.jpg Ambyar Awards. (Foto: RCTI+)

BUKAN hanya Inul Daratista dan Happy Asmara, sederet pedangdut Tanah Air lainnya juga ikut menggoyang Ambyar Awards 2021. Siapa yang tak kenal Ndarboy, Denny Caknan, para jebolan Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) dan masih banyak lagi lainnya.

Hal ini sudah terlihat di awal pembuka acara Ambyar Awards 2021 yang dibuka oleh penampilan duet Inul Daratista dengan Happy Asmara membawakan lagu 'Angel'.

Baca Juga: Inul Darastista dan Happy Asmara Heboh Goyang Panggung Ambyar Awards 2021

Tak lama kemudian, pendangdut Lyia, Jihan Audy, Tasya Rosmala juga turut memeriahkan acara pembuka Ambyar Awards 2021 yang diadakan di RCTI dan RCTI+ pada Selasa (28/9/2021) malam itu.

Hingga akhirnya, para pedangdut cantik itu pun berduet bersama menyanyikan lagu 'Sayang 2'.

Belum usai sampai di situ, selesai penampilan duet yang pertama, langsung disusul oleh duet yang kedua yang dinyanyikan oleh para jebolan RSID (Rising Star Indonesia Dangdut), seperti halnya Nayunda, Radika dan Rezky.

Pada penampilan jebolan RSID itu, mereka diketahui menyanyikan lagu berjudul 'Pamer Bojo' yang dipopulerkan oleh mendiang Didi Kempot.

Seperti diketahui, Ambyar Awards Spesial 2021 merupakan ajang penghargaan bagi musisi campursari dan dangdut milineal.

Dalam acara ini, akan ada 7 kategori yang akan dibacakan pada malam hari ini. Salah satunya seperti, kategori terbaik hingga kategori lagu terambyar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini