Dhena Devanka Ngaku Pegang Barbel Saat Marah Ke Ijonk: Kalau Saya Pukul Hancur Mukanya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2478169 dhena-devanka-ngaku-pegang-barbel-saat-marah-ke-ijonk-kalau-saya-pukul-hancur-mukanya-2w6mpC6R6W.jpg Dhena Devanka. (Foto: Instagram)

DHENA Devanka dituding melakukan KDRT memukul Jonathan Frizzy menggunakan barbel. Tudingan ini diungkap paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, dengan bukti foto yang diduga sebagai aksi penyerangan Dhena.

Baca Juga:

Bukti CCTV Dibongkar, Dhena Devanka: Apa yang Dia Lakukan Lebih dari Itu

Jonathan Frizzy Tak Mau Cerai dengan Dhena Devanka?

Dhena pun ternyata mengakui bahwa dirinya sempat memegang barbel di hadapan Ijonk, suaminya. Namun, menurutnya, barbel itu tidak untuk memukul suaminya.

 shena

"Soal barbel itu hanya dipegang lho ya. Tapi nggak dipukulin," kata Dhena, dikutip dari Instagramnya, Selasa (28/9/2021).

Ya, Dhena membantah memukuli Jonathan menggunakan barbel tersebut. Pasalnya, jika memang demikian, wajah sang aktor kemungkinan akan babak belur.

"Ya kali saya memukuli kayak gitu. Sudah hancur dong mukanya mase," imbuhnya.

Menurut Dhena, insiden dirinya menggenggam barbel itu terjadi pada Maret 2019. Tetapi ibu 3 anak itu tak menjelaskan penyebab dirinya naik darah hingga nekat mengangkat barbel ke arah sang suami.

Di akhir video, Dhena menyebut perlakuan pria yang akrab disapa Ijonk itu lebih parah. "Apa yang dia lakukan lebih dari itu lho. Apa perlu aku keluarin videonya?" ungkapnya.

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy melaporkan Dhena Devanka ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 6 September 2021. Ia melaporkan balik sang istri yang lebih dulu melaporkannya atas kasus serupa pada 21 Mei lalu.

Dalam kasus ini, paman Jonathan, Benny Simanjuntak, ikut membela sang keponakan. Dia merilis foto-foto dari rekaman CCTV sebagai bukti penganiayaan Dhena kepada Jonathan, salah satunya menunjukkan ketika perempuan itu menggenggam barbel.

"Apapun alasannya, tidak boleh melakukan pemukulan yang membuat saya menangis ketika melihat videonya. Betapa anak saya diam tidak berkutik saat dihajar habis-habisan," tulis Benny di Instagram pada 27 September lalu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini