Dul Jaelani dan Tissa Biani Rayakan Satu Tahun Pacaran

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2477986 dul-jaelani-dan-tissa-biani-rayakan-satu-tahun-pacaran-ce3KzkXk3i.png Tissa Biani dan Dul Jaelani Rayakan Hari Jadi (Foto: Instagram)

JAKARTA- Pasangan selebiriti, Dul Jaelani dan Tissa Biani baru saja merayakan satu tahun pacaran. Hal tersebut diketahui dari unggahan anak Maia Estianty itu di Instagram Senin, 27 September 2021. 

Dalam foto yang diunggah, Dul Jaelani dan Tissa Biani kompak mengenakan outfit bewarna putih dan sama-sama memakai sneakers. Sang aktris tampak tersenyum manis sambil melingkari tangan kiri di pinggang ke kekasihnya tersebut.

Dul Jaelani dan Tissa Biani

BACA JUGA:

Arya Saloka Bawa Pulang Piala, Putri Anne: Kamu Selalu Jadi Aktor Favorit Kami

BTS Umumkan Konser Tatap Muka, Pertama Kali dalam 2 Tahun

Perayaan momen hari jadi pasangan ini semakin lengkap dengan sepotong kue dengan garnish berupa ucapan "Happy Anniversary Dull & Tiss."

Tepat satu tahun yang lalu anak ketiga Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini meminta Tissa menjadi pacarnya. Dalam caption foto, Dul kembali mengenang saat Tissa menerima Dul sebagai kekasihnya. Romantisnya, Dul mengungkapkan betapa bahagianya saat itu dengan kalimat puitis.

"Tepat setahun yang lalu, kasih ku bertanya padamu 'Mau kah kau menjadi kekasihku?' dan hatiku mencair laksana salju kala kamu berkata kau ingin jadi kekasihku," tulis Dul Jaelani seperti dikutip dari Instagram, Selasa (28/9/2021).

Sang bunda, Maia Estianty juga ikut mengomentasi postingan anak ketiganya itu. "Manisnya, kangen semua" ujar Maia dalam kolom komentar.

Selain itu Netizen juga ikut mendoakaan agar hubungan Dul dan Tissa bisa awet seterusnya. "Bahagia terus kalian,semoga doa baiknya segera terlaksana ya, Amin. Langgeng terus," tulis netizen.

"Happy anniversary Dultis, semoga selalu di limpahi kebahagiaan, keberkahan, dimudahkan jalan menuju halal, di jauhkan dari orang-orang yang zolim, di dekatkan dengan orang-orang yang tulus," kata yang lain.

"Selamat anniv ya buat kak Tissa dan kak Sul semoga langgeng sampai halal ya amiin," ungkap yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini