Arya Saloka Menang sebagai Aktor Sinetron Terpopuler di ITA 2021

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 27 September 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 598 2477779 arya-saloka-menang-sebagai-aktor-sinetron-terpopuler-di-ita-2021-eYQF7OYxlC.jpg Arya Saloka (Foto: RCTI)

JAKARTA - Populer lewat perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, mengantarkan Arya Saloka meraih kemenangan di Indonesian Television Awards (ITA) 2021. Di ajang itu, dia meraih kemenangan di kategori Aktor Sinetron Terpopuler.

Di momennya menerima piala penghargaan tersebut, Arya mengucapkan terima kasih ke beberapa pihak. Termasuk keluarga yang selalu mendukung kariernya di industri hiburan.

Baca Juga:

Curigai Rendy, Aldebaran Dicibir Netizen Lupa Diri

Gara-gara Hal Ini Putri Anne Protes Ke Arya Saloka

Arya Saloka

“Terima kasih kepada Allah SWT yang masih memberikan saya umur sampai hari ini. Terima kasih kepada kedua orang tua saya, ayah dan bunda saya yang selalu mendukung saya,” kata Arya Saloka di panggung ITA 2021, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/9/2021).

Arya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang istri, Putri Anne, dan putra semata wayangnya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

“(Terima kasih) kepada istri dan anak saya tercinta yang ada di rumah, yang selalu mendoakan saya supaya saya selalu tetap sehat dalam mencari rezeki untuk mereka juga,” ujarnya.

Sementara itu, lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta, yakni Amanda Manopo juga membawa pulang dua piala penghargaan. Pertama untuk kategori Aktris Sinetron Terpopuler dan Artis Televisi Terpopuler.

Tak hanya itu, sinetron mereka, Ikatan Cinta juga meraih penghargaan untuk kategori utama yakni Program Prime Time Drama Terpopuler.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini