Biodata dan Agama Natasha Wilona, Pesinetron Cantik Mantan Kesayangan Verrel Bramasta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 September 2021 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 33 2477547 biodata-dan-agama-natasha-wilona-pesinetron-cantik-mantan-kesayangan-verrel-bramasta-iS9vkGkzmj.jpg Natasha Wilona. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Natasha Wilona sering dipertanyakan publik seiring keteranannya di dunia sinetron. Penasaran kan? Yuk simak lebih lanjut!

Natasha Wilona menjadi salah satu artis remaja yang cukup berbakat dan kerap tampil di televisi ataupun layar lebar. Tak heran jika biodata serta agama yang dianut Natasha Wilona cukup menarik untuk dilihat.

Lahir di Jakarta pada 15 Desember 1998, Natasha Wilona diketahui sempat pindah ke Pekauman, Banjarmasin bersama ibu dan juga kakak perempuannya. Sempat menetap 2 tahun di sana, mantan kekasih dari Stefan William ini menyebut bahwa keluarganya pernah tinggal di sebuah gubuk berdinding kayu yang sudah bolong.

Biodata dan agama Natasha Wilona

Biodata dan agama Natasha Wilona. (Foto: Instagram)

Baca Juga:

Aura Kasih Minum Es Buah Pakai Rok Pendek Sepaha, Netizen: Miss Mahmud Gemas 2021

Verrell Bramasta Akui Masih Cinta Natasha Wilona, Buka Peluang Balikan?

Putri bungsu dari mantan pasangan suami istri Didi Setiadi dan Theresia ini pertama kali tampil di industri hiburan saat masih berusia 10 tahun. Kala itu ia didapuk untuk menjadi Reina alias Chelsea Olivia kecil, dalam film berjudul Summer Breeze yang rilis 2008 lalu, dan bermain bersama si kembar Nakula dan Sadewa.

4 tahun kemudian, Wilona kembali mengasah kemampuan aktingnya dengan berperan sebagai Cherry dalam sinetron Yang Masih di Bawah Umur. Ia juga sempat bermain dalam beberapa judul sinetron lainnya, sebut saja Tendangan dari Langit the Series, Anak Jalanan, hingga yang terakhir Anak Band.

Gadis yang memeluk agama Katolik ini juga sempat tampil dalam beberapa judul FTV. Diantaranya Karena Aku Cinta Baginda Nabi dan Anita dan Anak Jalanan.

Tujuh tahun setelah bermain dalam film perdananya, gadis berzodiak Sagitarius ini kembali menjajal dunia perfilman dengan bermain dalam Relationshit. Bahkan ia juga sempat bermain dalam film horor berjudul Nini Thowok dan Aku Tahu Kapan Kamu Mati, yang diadaptasi dari novel Wattpad.

Sebagai bintang utama dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Natasha Wilona mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Ia bahkan sempat merilis single yang merupakan soundtrack dari film tersebut, berjudul Cinta Takkan Kembali.

Ia bahkan sempat mengisi soundtrack untuk sinetron Anak Band yang diperankannya bersama Stefan William, Ochi Rosdiana, Ajun Perwira, hingga Adjie Pangestu. Gadis 22 tahun ini diminta untuk menyanyikan lagu berjudul Jangan Pergi Lagi.

Saat ini, nama Wilona tengah ramai menjadi perbincangan usai memerankan tokoh Naura dalam series website berjudul Little Mom bersama Al Ghazali dan Teuku Rasya. Dalam series tersebut, Wilona didapuk untuk menjadi seorang gadis SMA yang memiliki cita-cita menjadi dokter kandungan, namun ditengah perjalanannya ia harus menghadapi kehamilannya sendiri.

Kedua orang tuanya berusaha menutupi kehamilan dengan membawanya ke Bali. Namun siapa sangka, Yuda (Teuku Rasya) yang menghamilinya juga tinggal di sana, setelah sempat berbohong akan pindah ke Jepang.

Pada 17 September 2021 kemarin, series tersebut diketahui cukup populer hingga sempat menduduki trending di 17 negara. Bahkan sempat pula menjadi trending 1 di Youtube Indonesia.

Lewat kepiawaiannya dalam berakting, sejumlah penghargaan juga sempat diraih oleh Natasha Wilona. Ia sempat menjadi aktris terfavorit dalam ajang Indonesian Kids Choice Awards 2016 hingga Panasonic Gobel Awards 2018. Ia juga sempat meraih penghargaan sebagai Aktris Terpopuler lewat sinetron Mawar dan Melati dalam ajang Indonesian Television Awards 2017.

Sementara itu, kehidupan asmara Natasha Wilona juga tak pernah luput dari pembicaraan. Selain dengan Stefan William, adik dari Claresta Frederica ini juga sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, sebut saja Aliando, Fero Walandouw, Haris Vriza, Kevin Sanjaya, Kevin Masing, Frank Hutapea hingga Verrell Bramasta.

Saat ini, usai putus dari Verrell, Wilona diketahui masih betah sendiri. Namun, dirinya sempat terlihat beberapa kali tampil bersama sang mantan kekasih.

Di 2017, Wilona juga sempat menduduki peringkat 36 TC Candler dalam 100 Wajah Terindah 2017 versi TC Candler. Dan pada 2020, namanya berada di urutan 46 Top Beauty World.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini