Menyesal Antivaksin, Model Seksi Ini Kena Covid-19 Nyaris Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 September 2021 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 33 2477344 menyesal-antivaksin-model-seksi-ini-kena-covid-19-nyaris-meninggal-dunia-opLWBSalgb.jpg Model seksi McGuire. (Foto: Mirror)

HOLLY McGuire mengaku hampir saja meninggal dunia lantaran menjadi salah satu golongan antivaksin. Seperti apa kisahnya?

Sempat terpapar Covid-19, model seksi ini menyatakan bahwa dirinya sempat koma selama 14 hari dan hanya memiliki kesempatan hidup 15% usai mengalami komplikasi akibat virus tersebut.

Wanita 43 tahun ini juga mengaku bahwa ia harus mengandalkan tabung oksigen dan selang yang dimasukan ke dalam mulutnya selama 6 minggu, untuk bisa bertahan hidup. Dikutip dari Mirror, Holly mengaku menyesal lantaran tak mau menerima vaksin.

Baca Juga:

Deddy Corbuzier Beri Calon Istri Buket Mawar Segede Gini, Netizen: Gemas

Waduh! Oka Antara Diserang Emak-Emak Fans Sinetron Ikatan Cinta

"Itu bisa menyelamatkan hidupmu. Jangan menyia-nyiakan hidup. Ini bisa terjadi pada siapapun, termasuk kamu," ungkapnya, dikutip dari Mirror.

"Aku dulu antivaxxer, aku dulu tidak mau divaksin. Sekarang aku bisa berkata jujur pada semua orang bahwa Covid itu nyata. Tolong, semua orang, jangan pedulikan orang-orang yang berkoar-koar (tentang antivaksin). Ayo vaksin!" tegasnya lagi.

Holly menyebut bahwa Covid yang menyerang paru-parunya hingga dirinya harus mengalami pneumonia ganda, menjalani trakeotomi, dan hampir meninggal dunia dua kali. Bahkan suaminya, Steve, sempat diminta untuk menghadapi kondisi terburuk dan menghubungi ibunya terkait kondisi tersebut.

Sebelum dinyatakan positif Covid, Holly mengatakan bahwa dirinya memiliki pola hidup sehat. Selalu memakan makanan sehat, tidak berpesta, jarang minum alkohol, dan tidak merokok. Hal itu yang membuatnya memilih untuk masuk dalam golongan antivaksin.

Sayangnya, Covid memilih untuk menyerangnya, seseorang yang mengaku memiliki pola hidup sehat. Holly pun mengaku menyesal lantaran sempat menolak untuk menerima vaksinasi.

"Aku adalah seorang anti-vaxxer tetapi sekarang aku tahu aku salah. Aku tidak pernah berpikir aku akan terpapar Covid, tetapi itu bisa menyerang siapa saja," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini