Share

Anya Taylor Joy Dikabarkan Menikah dengan Malcolm McRae

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Selasa 19 Juli 2022 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 33 2632411 anya-taylor-joy-dikabarkan-menikah-dengan-malcolm-mcrae-W0gGmgtVx7.jpeg Anya Taylor Joy. (Foto: Instagram/@anyataylorjoy)

Aktris Anya Taylor Joy dikabarkan diam-diam menikah dengan Malcolm McRae. Pemain serial The Queen's Gambit ini dan dilaporkan menikah di gedung pengadilan Amerika Serikat.

Melansir dari Page Six, sang artis kemudian pergi ke Australia untuk melanjutkan syuting prekuel Mad Max: Fury Road Furiosa. Meski begitu, hingga saat ini perwakilan Anya belum berkomentar mengenai kabar tersebut.

Anya Taylor Joy

Anya pertama kali dikabarkan bahwa dia bertunangan dengan Malcolm pada bulan lalu. Hal itu lantaran tartis 26 tahun tersebut terlihat memakai cincin berlian di jari manisnya.

Pasangan ini diyakini telah berkencan selama setahun terakhir. Anya dan Malcolm pertama kali go public saat menghadiri pesta Vanity Fair setelah acara Oscars pada bulan Februari lalu.

Sang artis juga sebelumnya sudah menceritakan kepada British Vogue mengenai sosok kekasihnya. 

"Saya akhirnya menemukan seseorang yang dengan senang hati akan duduk diam dengan saya membaca,” tuturnya, dikutip Selasa (19/7/2022).

Sementara Malcolm baru-baru ini mengunggah foto mereka mengenakan Dior di pesta Vanity Fair di Instagramnya. Musisi tersebut juga memposting foto mereka berpose di depan jendela.

"Saya sangat bangga dengan gadis ini,” tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini