Share

Tukul Arwana Pendarahan Otak, Meggy Diaz: Mas yang Aku Sayangi, Cepat Sembuh

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 33 2477065 tukul-arwana-pendarahan-otak-meggy-diaz-mas-yang-aku-sayangi-cepat-sembuh-n9JRjFur36.jpg Tukul Arwana dan Meggy Diaz (Foto: IG Meggy Diaz)

JAKARTA - Kabar Tukul Arwana tengah dirawat di rumah sakit lantaran menderita pendarahan otak membuat publik terkejut. Salah satunya yakni seorang wanita bernama Meggy Diaz yang diduga sempat dekat dengan Tukul Arwana.

Meggy Diaz sendiri disebut sempat dekat dengan Tukul. Bahkan, dia juga digadang-gadang sempat miliki hubungan dengan spesial dengan Tukul Arwana.

Baca Juga:

Tak Bisa Dijenguk, Tukul Arwana Istirahat Total

Selesai Operasi, Tukul Arwana Belum Bisa Dijenguk

Tukul dan Meggy Diaz


Melihat kondisi Tukul saat ini, Meggy pun menyampaikan pesan untuk sosok pelawak itu yang kini tengah dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta.

"Buat mas yang paling aku sayangi & kasihi. Lekas sehat ya mas. Supaya kita bisa segera menghibur lagi," tulis keterangan Meggy Diaz dikutip MNC Portal Indonesia pada Minggu (26/9/2021).

Dia juga menyebut masih belum bisa menerima pertanyaan dari netizen. Alhasil, kolom komentar pada unggahan foto dia bersama dengan Tukul itu pun dinonaktifkan.

"Mohon maaf teman-teman untuk saat ini mungkin saya belum bisa merespons. pertanyaan teman semua. Mohon Doanya untuk kesembuhan beliau.. ," tulisnya.

Sebagai informasi, Tukul Arwana kini tengah dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional dan baru saja menjalani operasi pada Kamis (23/9/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini