Selesai Operasi, Tukul Arwana Belum Bisa Dijenguk

Nandha Aprilia, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 33 2476804 selesai-operasi-tukul-arwana-belum-bisa-dijenguk-1rXtNF0mVQ.jpg Tukul Arwana masih belum bisa dijenguk. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Komedian Tukul Arwana diketahui menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, pada 23 September 2021. Namun meski kondisinya membaik, dia masih belum bisa dijenguk. 

“Saat ini, beliau belum bisa dijenguk. Jangankan (teman-teman artis), keluarga saja hanya beberapa yang boleh masuk,” ujar Ega Prayudi seperti dikutip dari channel YouTube MOP Channel, pada Sabtu (25/9/2021). 

Ega Prayudi mengaku, Tukul Arwana belum bisa dijenguk. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Baca juga: Beredar Kabar Tukul Meninggal Dunia, Manager Bantah Tegas: Hoaks!

Ega tak menampik, ada beberapa rekan artis yang menghubungi manajer sang komedian untuk menjenguk ke rumah sakit. Namun keinginan terpaksa terpaksa ditolak oleh sang manajer. "Ini peraturan rumah sakit, mau bagaimana?" katanya lagi.

Namun Ega Prayudi mengaku, kondisi Tukul Arwana setelah operasi masih dalam perawatan. Informasi terkini, tim medis masih menunggu pembengkakan di kepala sang komedian mereda untuk bisa masuk masa pemulihan. 

Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional diduga akibat pendarahan otak, sejak 22 September 2021. Sayang, pihak rumah sakit enggan membeberkan lebih spesifik kondisi sang komedian saat ini.*

Baca juga: Klaim Disetubuhi, 'S' Tuntut Pertanggungjawaban Mansyardin Malik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini