Ucup, Bonang, dan Abe Mengikuti Pertandingan Tarkam, Mampukah Menjadi Juara ?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 598 2476492 ucup-bonang-dan-abe-mengikuti-pertandingan-tarkam-mampukah-menjadi-juara-FM3F1QX9Tx.jpeg Sinetron Kuraih Bintang (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sinetron ‘Kuraih Bintang’ selalu ditunggu-tunggu setiap episodenya karena jalan ceritanya yang menarik, memotivasi dan menginspirasi lewat kisah seorang anak bernama Ucup yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi atlet bulutangkis juara dunia. Kisah seru perjuangan Ucup dapat selalu disaksikan setiap hari, pukul 19.30 WIB.

Kaki Leni yang terkilir membuat ia gagal dalam seleksi. Sementara Yanti dan Ibu-ibu arisan terkejut melihat Rani yang menggunakan casing HP yang sama dengan Yanti. Karena tidak mau kalah dengan Rani, Yanti ikut arisan 2 slot. Ucup mau menjemput Leni yang lagi sakit, Topan menertawakan kondisi ini. Ucup menemui Leni dan berusaha menguatkan Leni yang terpukul atas kekalahannya, Leni yang merasa khawatir tidak lolos di Tahap Karantina berusaha dihibur Ucup.

Baca Juga:

Kuraih Bintang: Ketika Ucup Bertemu Legenda Bulu tangkis Chandra Wijaya

Kuraih Bintang: Dicap Anak Tak Berbakti, Permainan Ucup Jelek

Kuraih Bintang

Tanpa sengaja Ucup mendengarkan pengakuan Leni ke Ochi bahwa kakinya masih sakit. Ucup yang merasa bersalah melaporkan ke Pak Bagas masalah Leni yang kakinya masih sakit dan dari Dr. Josh diketahui bahwa Leni mengaku sudah tidak merasakan sakit lagi.

Pak Bagas yang bijak menegur Leni karena perbuatan nya itu sangat membahayakan kaki Leni dan terancam tidak lolos seleksi. Leni yang ditegur Pak Bagas, seolah-olah marah dengan Ucup yang dipikir melaporkan masalah kaki Leni ke Pak Bagas. Untuk menebus kesalahan Ucup berusaha menghibur Leni dan sepakat dengan Ochi untuk bertemu di Danau.

Topan dijemput Pak Karim, dari Pak Toyo, Pak Karim tahu bahwa Topan bermasalah dengan Ucup. Leni dan Ochi tiba di Danau, Ucup berusaha memberikan kejutan ke Leni namun gagal karena terpeleset. Karena tahu usaha Ucup yang tulus maka Leni, memaafkan ucup, dan mereka berlima gembira dan bercanda tawa.

Yanti membahas ke Jaya masalah casingnya yang samaan dengan Rani. Ucup Abe Bonang datang berencana mencari penginapan murah, Yanti langsung muncul ide untuk menyewakan lapak Toko Jaya untuk penginapan Bonang dan Abe seharga 150 ribu.

Jaya mengajak Ucup untuk melihat pertandingan tarkam, disini Ucup melihat kemampuan anak-anak tarkam yang jago dalam permainan Bulutangkis, dari sini mereka mendengar bahwa akan ada pertandingan yang berhadiah 1,5 juta rupiah. Tanpa sepengetahuan Jaya, Abe dan Bonang tergiur untuk ikut tarkam bulutangkis ini.

Yanti bingung lihat ada parfum di sebelah televisi, dari Wiwin Yanti mulai curiga Jaya genit dengan Rani. Supri Jono tetap mempengaruhi Abe Bonang dan Ucup untuk besok ikut Tarkam. Ucup kepikiran antara ikut atau tidak ikut Tarkam itu.

Di penginapan Lapak Toko Jaya, mereka bertiga sepakat untuk besok ikut pertandingan Tarkam. Keesokannya Ucup, Bonang dan Abe terkejut melihat lawan lawan mereka di pertandingan tarkam, mampukah mereka menghadapi lawan-lawan yang jago? Saksikan terus sinetron ‘Kuraih Bintang’ setiap hari, pukul 19.30 WIB di MNCTV.

Program sinetron ‘Kuraih Bintang’ merupakan produksi dari MNC Pictures, production terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini