Kuraih Bintang: Dicap Anak Tak Berbakti, Permainan Ucup Jelek

MNC Media, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 598 2475392 kuraih-bintang-dicap-anak-tak-berbakti-permainan-ucup-jelek-F60yOgd4Jk.jpeg Cuplikan sinetron Kuraih Bintang. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sinetron Kuraih Bintang malam ini mengisahkan Ucup (Darren Rafid Khairan) yang memutuskan pulang kampung ketika mengetahui ayahnya dalam kondisi kritis. Namun di tengah jalan, ibunya mengabarkan kalau kondisi sang ayah sudah stabil. 

Atas permintaan sang ibu, Ucup kemudian kembali ke Tunas Sakti. Namun saat hendak bertanding, Topan (Zayyan Sakha) yang menjadi lawannya mengatakan dia bukanlah anak yang berbakti. Ucapan itu membuatnya sedih dan berimbas pada permainannya. 

Sinetron Kuraih Bintang. (Foto: MNC Media)

Leni (Kheyla Afzah Zahra) yang mengetahui apa yang dilakukan Topan pun balik mengancamnya yang membuatnya takut kalah dari Ucup. Berhasilkah Ucup memenangkan pertandingan dari Topan? 

Anda dapat menyaksikan sinetron Kuraih Bintang di MNCTV, setiap hari, pukul 19.30 WIB. Sinetron ini merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.*

Baca juga:

Kuraih Bintang: Ketika Ucup Bertemu Legenda Bulu tangkis Chandra Wijaya

Keluar dari Islam, Saif Ali Khan Klaim sebagai Penganut Agnostik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini