Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag: I Said Yes!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 33 2476264 jessica-iskandar-dilamar-vincent-verhaag-i-said-yes-LZaC22T5an.jpg Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag. (Foto: Instagram/@inijedar)

BALI - Kabar bahagia datang dari aktris Jessica Iskandar. Lewat Instagram, dia mengumumkan telah dilamar sang kekasih, Vincent Verhaag. 

Dalam foto yang diunggahnya, aktris Dealova tersebut memamerkan wajah semringah saat melihat Vincent berlutut di hadapannya, sambil menyodorkan kotak berisi sebuah cincin. 

Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag. (Foto: Instagram/@inijedar)

SAID YES (Kujawab ‘ya’)! Terima kasih Tuhan sudah mengirimkan seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami,” ungkap Jessica Iskandar sebagai pelengkap unggahannya, pada Jumat (24/9/2021). 

Tidak ada keraguan bagi Jessica untuk menerima lamaran Vincent Verhaag. Pasalnya, pria itu berhasil membuat dirinya dan sang putra, El Barack, bahagia. “Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu. Aku mencintaimu, Vincent Verhaag!” katanya.

Sosok Vincent, menurut Jessica Iskandar, mampu membuatnya kembali percaya pada cinta, setelah sempat bercerai dan memutuskan pertunangan dengan aktor Richard Kyle pada 2020.

Baca juga: Tiba-Tiba Jessica Iskandar Unggah Foto Lama Bareng Almarhum Olga Syahputra 

Kabar bahagia yang dibagikan Jessica Iskandar itu kemudian disambut bahagia oleh warganet. Mereka turut mengucapkan selamat kepada sang artis dan mendoakan kebahagiaannya bersama El Barack dan Vincent Verhaag. 

Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag. (Foto: Instagram/@inijedar)

Seorang warganet menuliskan, “Selamat Jedar, bahagia selalu. Bahagia untukmu. Tuhan memberkati. Lainnya menuliskan, ”Semoga kali ini langgeng dan menjadi yang terakhir ya Jessica Iskandar.”* 

Baca juga: Wanita 'S' Klaim Ditiduri Mansyardin Malik di Sebuah Hotel: Dia Mau Nikahi Saya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini