Hadiri Lamaran Ria Ricis, Outfit Suami Kartika Putri Dikritik Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 33 2476176 hadiri-lamaran-ria-ricis-outfit-suami-kartika-putri-dikritik-netizen-sKNqrOSy06.jpg Outfit suami Kartika Putri di acara lamaran Ria Ricis dikritik warganet. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

JAKARTA - Acara lamaran YouTuber Ria Ricis yang digelar pada 23 September 2021, turut dihadiri sederet selebriti. Salah satunya, pasangan suami istri, Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. 

Melalui Instagram, Kartika membagikan foto dirinya dan suami saat berpose bersama Ria Ricis dan Teuku Ryan. Tak lupa, dia menuliskan doa dan harapannya untuk rencana bahagia sang YouTuber. 

Pakaian Habib Usman di lamaran Ria Ricis dikritik warganet. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

“Semoga perkenalan keluarga ini membuka jalan silaturahmi ke depan agar akad nikah @riaricis1795 dan @teukuryantr dimudahkan dan dilancarkan. Juga menjadikan keduanya sebagai pasangan yang kelak sakinah mawaddah warahmah,” katanya dalam unggahan itu. 

Akan tetapi, kehadiran keduanya dalam acara tersebut justru menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Habib Usman terlihat mengenakan baju lengan panjang berwarna merah yang dipadukannya dengan celana jeans dan topi. 

Duh, Habib Usman ini kan lagi pergi kondangan. Kok pakaiannya kayak ke mall sih. Kalau pakaian enggak sesuai itu menyiratkan tidak menghargai tuan rumah loh,” ujar akun Instagram @welni2302 di kolom komentar.

Baca juga: Ria Ricis Akui Salah Gerakan saat Suguhi Tarian Ratoh Jaroe untuk Teuku Ryan 

Kritik senada terhadap suami Kartika Putri itu juga dilontarkan akun Instagram @suyamtinitri13. “Habib, kok pakai topi, sweater, dan jeans sih? Ini kan acara resmi. Salah kostum atau bagaimana ya Mbak @kartikaputriworld?”

 Kartika Putri dan Habib Usman. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

Melihat banyaknya kritik soal penampilan Habib Usman, beberapa netizen turut coba memberikan penjelasan. “Karena Habib Usman punyanya baju putih dan hitam. Saat itu baru dikabari kalau dress codenya warna merah. Jadi ya adanya begitu.”*

Baca juga: Wanita 'S' Klaim Ditiduri Mansyardin Malik di Sebuah Hotel: Dia Mau Nikahi Saya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini