Sempat Diisukan Cerai, Jun Ji Hyun Kencan Mesra Bareng Suami di Incheon

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 33 2475890 sempat-diisukan-cerai-jun-ji-hyun-kencan-mesra-bareng-suami-di-incheon-F88EeLHvwU.jpg Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk kencan bareng setelah diisukan bercerai. (Foto: Netflix)

INCHEON - Aktris Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Jun Hyuk sempat diisukan akan bercerai. Namun hari ini (23/9/2021), media lokal memberitakan sang aktris menikmati kencan mesra bersama sang suami. 

Mengutip Allkpop, Kamis (23/9/2021), keduanya terlihat bersama di Distrik Songdo, Incheon, pada awal September 2021. Beberapa saksi mata mengatakan, sang aktris dan suaminya terlihat mesra, berjalan berdampingan, dan singgah ke kafe untuk membeli kopi. 

Jun Ji Hyun. (Foto: Hancinema)

Baca juga: Jun Ji Hyun Jadi Artis Termahal Korea dengan Penghasilan Rp209 Miliar

Keduanya kemudian terlihat berjalan-jalan di sekitar Songdo dan makan malam di sebuah restoran mewah di kawasan tersebut. Isu perceraian sang aktris pertama kali dibahas oleh channel YouTube Garo Sero Institute, pada 2 Juni silam. 

Saat siaran langsung di YouTube, Kim Young Ho selaku host channel tersebut mengungkapkan kalau Jun Ji Hyun dan suaminya sudah pisah rumah. Desas-desus seputar perceraian sang aktris, sebenarnya sudah tersiar terbatas sejak awal 2021. 

“Aku dengar, Jun Ji Hyun sedang memikirkan untuk pindah ke luar negeri. Dia ingin menutupi isu perceraiannya dengan Choi Jun Hyuk dengan rapi,” ujar Kim Young Ho kala itu.

Baca juga: Keluar dari Islam, Saif Ali Khan Klaim sebagai Penganut Agnostik

Klaim tersebut kemudian dibantah oleh agensi sang aktris, Culture Depot. Agensi itu menduga, ada pihak yang dengan sengaja membuat rumor terkait pernikahan sang artis dan menyebarkannya di dunia maya.

Jun Ji Hyun. (Foto: Hancinema)

Dalam keterangannya, agensi itu juga mengancam akan membawa permasalahan itu ke ranah hukum. “Kami akan mengambil langkah hukum tegas bagi mereka yang menyebarkan fitnah,” ujar agensi Jun Ji Hyun tersebut.*

Baca juga: Anang Hermansyah Cium Kening Amora Lemos, Netizen: Terharu Aku Tuh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini