Sang Putra Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana: Alhamdulillah Normal

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 33 2475830 sang-putra-ungkap-kondisi-terkini-tukul-arwana-alhamdulillah-normal-P3QcMotH0s.jpg Sang Putra Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana (Foto: Instagram)

JAKARTA- Putra sulung Tukul Arwana, Ega Prayudi mengungkapkan kondisi terkini ayahnya usai dilarikan ke rumah sakit. Dia mengungkapkan bahwa kondisi sang komedian masih dalam batas normal. 

"Jadi saya baru dapat informasi dari manajer. Untuk kondisi ayah masih Alhamdulillah normal," kata Ega saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Anak Tukul Arwana

BACA JUGA:

Pre-order Album Baru ENHYPEN Lampaui 600.000 Kopi

Kabar Gembira! Oka Antara Gabung Ikatan Cinta

Namun, pria yang berprofesi sebagai polisi itu tampaknya belum mengetahui secara pasti terkait kondisi ayahnya. Dia pun berjanji akan memberi tahu perkembangan kesehatan sang ayah. 

"Nanti perkembangannya mungkin bisa saya update lagi. Untuk saat ini saya minta doanya saja mudah-mudahan bisa sehat kembali," tuturnya.

Sebagai informasi, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit atas dugaan pendarahan otak yang dialaminya pada 22 September malam. Kini, Tukul Arwana sedang dalam perawatan oleh tim dokter

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini