Resmi Dilamar, Ria Ricis Siap Jadi Calon Istri Teuku Ryan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 33 2475765 resmi-dilamar-ria-ricis-siap-jadi-calon-istri-teuku-ryan-2NaQWxOhYh.JPG Ria Ricis Dilamar Teuku Ryan (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

JAKARTA- Kabahagiaan tengah dirasakan oleh YouTuber Ria Ricis. Dia baru saja dilamar oleh lelaki pujaan hatinya, Teuku Ryan, Kamis (23/9/2021) di hotel di kawasan Jakarta Selatan. 

Awalnya Teuku Ryan terlihat diapit oleh kedua orang tuanya menuju venue lamaran. Keluarga besarnya yang berasal dari Aceh bahkan terlihat berbaris rapi dan membawa hantaran untuk diberikan pada Ria Ricis.

Lamaran Ria Ricis

BACA JUGA:

- Jadi Bridesmaid di Lamaran Ria Ricis, Haruka Nakagawa Ikut Deg-degan

Dhena Devanka Gugat Hak Asuh Anak, Jonathan Frizzy: Mereka Tetap Dapat Kasih Sayang dari Aku

Selain barang-barang keperluan Ricis, seperti tas, sepati, dan baju, keluarga Ryan juga membawa seserahan lain sejumlah kurang lebih 11 box. Hantaran tersebut diketahui terdiri dari makanan khas daerah asalnya, mulai dari kari jala hingga kue timphan.

Sekitar pukul 13.15 WIB, kedatangan Teuku Ryan beserta keluarga tampak disambut oleh keluarga Ria Ricis dengan menampilkan Tari Ranup Lampuan Mulia Jame. Tarian yang dilakukan oleh lima orang penari tersebut, bermaksud untuk menyambut keluarga Ryan dengan menyuguhkan sirih.

Setelah mengambil sirih dari nampan yang dibawa oleh penari, Ryan dan keluarga dipersilahkan untuk naik ke atas panggung pelaminan. Rombongan pun langsung dipersilahkan untuk duduk di kursi yang telah disediakan, sebelum akhirnya paman dari Ryan mengungkapkan maksud dan kedatangannya.

"Kami datang ketempat yang indah ini untuk mengkhitbah adinda, atau putri dari bapak ibu, yaitu adinda Ria Yunita," ujar Samsul Rizal selaku perwakilan dari keluarga Teuku Ryan.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, pihak keluarga Ricis memilih untuk menyerahkannya pada gadis 26 tahun itu. Hingga akhirnya Ricis pun dihadirkan di tengah acara untuk menjawab permintaan keluarga Ryan.

Mengenakan gaun berwarna soft pink dengan taburan swarovski, Ria Ricis tampak terlihat cantik dan serasi dengan Ryan yang juga menggunakan beskap berwarna senada. Diapit oleh tiga keponakan perempuannya, mata ricis terlihat berkaca-kaca menahan tangis bahagia. Sesekali Ricis terlihat mengusap bagian matanya agar tak airmatanya jatuh.

"Bismillahirahmanirahim, Insya Allah saya siap menjadi calon istri abang Ryan," jawab Ricis sambil menangis bahagia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini